Akan Menikah Pada Bulan Desember Mendatang, Jiyeon T-Ara: Aku Akan Hidup Bahagia Selamanya

- 10 Februari 2022, 20:31 WIB
Jiyeon T ARA dan Atlet Baseball Hwang Jaegyung Secara Pribadi Umumkan Akan Segera Menikah
Jiyeon T ARA dan Atlet Baseball Hwang Jaegyung Secara Pribadi Umumkan Akan Segera Menikah /instagram/jiyeon/Jiyeon T ARA

KABAR TEGAL - Kabar gembira datang untuk penggemar KPop khususnya untuk para penggemar girl grup T-Ara, QUEEN.

Pasalnya salah satu anggota Ji-yeon mengumumkan akan melangsungkan pernikahan bersama pemain bisbol profesional, Hwang Jae Gyun.

Pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada musim dingin mendatang atau bulan Desember waktu setempat.

Baca Juga: Bijak! Siwon Choi Minta Penggemar Tak Kirim Karangan Bunga dan Hadiah di Hari Ulang Tahunnya, Begini Alasannya

Hal ini diumumkan melalui surat dengan tulisan tangan yang diunggah melalui instagram masing-masing.

Selain mengumumkan kabar gembira, Jiyeon juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang setia mendukung Jiyeon untuk melewati masa-masa berkariernya dengan T-Ara.

Berikut ini isi surat yang ditulis oleh Jiyeon melalui akun @jiyeon2__ sebagaimana Kabar Tegal kutip pada 10 Februari 2022:

Baca Juga: Lucas WayV Akhirnya Menyapa Penggemar Lewat Instagram, Dua Pekan Setelah Ulang Tahun

"Halo, ini Jiyeon. Ada cerita yang ingin aku sampaikan langsung kepada penggemar saya, jadi aku memiliki keberanian untuk menulis ini. aku debut di usia remaja, dan waktu telah berlalu saat ini aku sudah berusia 30-an. Setelah debut ketika aku masih muda dan takut akan segalanya, ketika aku menarik diri dari kecemasan di usia remaja dan bahkan di usia 20-an, ketika aku ingin menyerah dalam waktu yang sulit, kalian (penggemar Jiyeon) selalu mengulurkan tangan dan memeluk ku diam-diam.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah