Lucas WayV Akhirnya Menyapa Penggemar Lewat Instagram, Dua Pekan Setelah Ulang Tahun

- 9 Februari 2022, 21:10 WIB
Postingan terbaru Lucas WayV
Postingan terbaru Lucas WayV /

KABAR TEGAL - Kabar gembira untuk para penggemar KPop sekaligus CPop khususnya WayZenNi (nama penggemar boy grup WayV).

Lucas akhirnya kembali menyapa penggemar lewat akun instagram pribadinya @lucas_xx444 setelah dua pekan ulang tahunnya di tanggal 25 Januari 2022 lalu.

Lucas saat ini sedang hiatus dari kegiatan grup WayV dan pribadinya sejak Agustus 2021 lalu karena beredarnya sebuah tuduhan skandal tentang sisi negatif Lucas.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Melonjak, Pertandingan BRI Liga 1 Persija Jakarta dan Madura United Ditunda

WayV merupakan Sub Unit boy grup KPop Neo Culture Technology (NCT) naungan SM Entertainment. WayV sendiri berbasis China dan memiliki 7 anggota tampan yaitu, Kun, WinWin, Ten, Xiaojun, Hendery, Lucas, dan YangYang.

Seharusnya pada Agustus 2021 lalu, Lucas dan Hendery merilis lagu duo mereka berjudul 'Jalapeno', namun karena adanya tuduhan skandal tersebut lagu 'Jalapeno' belum juga hadir hingga hari ini.

Lucas sendiri akhirnya mengunggah postingan pertamanya di tahun 2022 pada akun instagramnya. Unggahan potret hitam putih pemandangan laut yang baru saja di upload sekitar pukul 20.48 Waktu Indonesia Barat tersebut sudah cukup mengegerkan para penggemar pasalnya para penggemar pastinya sudah sangat merindukan Lucas.

Baca Juga: RESMI, NMIXX akan Debut dengan Single 'AD MARE' Pada 22 Februari 2022

Hal tersebut juga menjadikan nama 'Lucas' menjadi trending topik di twitter dan dipenuhi dengan emoticon menangis lantaran shock atas updatenya Lucas tersebut.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x