Segera Dapatkan BPNT Rp200 Ribu, Daftarkan Diri Anda Langsung ke Kelurahan Setempat Dengan Membawa Dokumen Ini

- 27 Januari 2022, 07:20 WIB
Segera Dapatkan BPNT Rp200 Ribu, Daftarkan Diri Anda Langsung ke Kelurahan Setempat Dengan Membawa Dokumen Ini
Segera Dapatkan BPNT Rp200 Ribu, Daftarkan Diri Anda Langsung ke Kelurahan Setempat Dengan Membawa Dokumen Ini /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

KABAR TEGAL - Segera dapatkan BPNT atau bansos Kartu Sembako Rp200 ribu pada Januari ini, daftarkan diri Anda langsung ke kantor desa atau kelurahan setempat dengan membawa dokumen berikut ini.

Bansos Kartu Sembako atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan salah satu program bantuan dari pemerintah yang dilanjutkan kembali penyalurannya pada tahun 2022 ini.

BPNT merupakan bansos dari pemerintah dengan jumlah kuota paling banyak, yaitu sebesar 18,8 juta Keluarga Penerima Manfaat atau KPM di seluruh Indonesia tahun 2022. BPNT cair Rp200 ribu setiap bulan kepada setiap penerima.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Nonton Streaming BRI Liga 1 Persita VS Persija Jakarta, Kualitas Bagus dan GRATIS!

Kartu Sembako memberikan banyak manfaat yang salah satunya mendorong masyarakat miskin mendapatkan makanan bergizi dan ketahanan pangan.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan masyarakat yang kekurangan secara finansial tetap bisa makan dengan makanan bergizi.

Apabila Anda telah terdaftar di DTKS, maka Anda bisa melakukan cek penerima Kartu Sembako secara online melalui link https://cekbansos.kemensos.go.id sebagai berikut:

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022

1. Buka laman https://cekbansos.kemensos.go.id

2. Pilih nama provinsi hingga desa sesuai alamat KTP

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x