Terungkap! Motif Pelaku Pembunuhan Wanita di Eks Lokalisasi Peleman, Tak Mau Disetop Saat Berhubungan Badan

- 26 Januari 2022, 15:57 WIB
Penemuan Seorang Mayat Perempuan di Peleman, Satreskrim Polres Tegal Ungkap Adanya Kasus Penganiayaan
Penemuan Seorang Mayat Perempuan di Peleman, Satreskrim Polres Tegal Ungkap Adanya Kasus Penganiayaan /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Kepolisian Resor Tegal ungkap kasus pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa di eks lokalisasi Peleman RT 25 Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.

Dalam konferensi Pers yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 26 Januari 2022 Kapolres Tegal melalui Waka Polres Tegal Kompol Didi Dewantoro menyampaikan bahwa Satreskrim Polres Tegal berhasil mengungkap tewasnya seorang perempuan dengan inisial SL alias LS lahir di Cianjur, pekerjaan ibu rumah tangga alamat Kp. Puncak bungur, RT 04, RW 03, desa Margasari, Kec Naringgul, Kabupaten Cianjur.

"Sedangkan untuk Tersangka RAP alamat Desa Pagejugan, RT 006 004, kec Brebes, Kabupaten Brebes. Tersangka ini sakit hati karena pada saat melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban SL meminta agar segera mengakhiri hubungan karena ada tamu lain, Tersangka emosi dan langsung mencekik leher korban dan membekapnya sehingga korban tidak bisa bernapas dan meninggal dunia," jelas Kompol Didi Dewantoro.

Baca Juga: Penemuan Dua Mayat Perempuan di Tempat Berbeda Gegerkan Warga Tegal, Berikut Ini Identitas Keduanya

Mengetahui korban sekarat tersangka kemudian meninggalkan didalam kamar sampai ada orang yang mendobraknya karena curiga sudah terlalu lama didalam kamar.

Kronologi dimulai pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2022 sekira pukul 23.00 wib didesa Sidaharja RT 05/10, Kecamatan Suradadi tepatnya dirumah eks lokalisasi Peleman.

Tersangka dan korban masuk ke dalam kamar, selang beberapa jam kemudian sekira pukul 00.30 WIB, saudara Waluyo curiga karena pelaku dan korban tidak kunjung keluar dari kamar namun tidak ada respon.

Hal tersebut menambah kecurigaan akhirnya diputuskan untuk mendobrak pintu kamar tersebut secara paksa dan menemukan korban terbaring dikasur dalam keadaan telanjang dan yang diduga pelaku tengah berdiri disebelah kasur juga dalam keadaan telanjang.

Baca Juga: Video Viral Kesurupan Massal Karyawan Pabrik Sepatu di Tegal, Ini Komentar Warga Sekitar Pabrik

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x