Tetap Prokes, Korem 071 Wijayakusuma Gelar Upacara Bulanan Awal Tahun 2022

- 17 Januari 2022, 11:54 WIB
Korem 071 Wijayakusuma Gelar Upacara Bulanan Awal Tahun 2022
Korem 071 Wijayakusuma Gelar Upacara Bulanan Awal Tahun 2022 /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Pandemi Covid-19 yang menerpa di seluruh penjuru negara di dunia lebih dari kurun waktu dua tahun, menjadikan segala aktifitas manusia berhenti. Namun, dengan tetap melakukan disiplin Protokol Kesehatan yang ketat, aktifitas tersebut dapat dilaksanakan walaupun dengan pembatasan-pembatasan yang diterapkan.

Begitu pula dengan pelaksanaan kegiatan Upacara di makorem 071 Wijayakusuma pada awal Tahun 2022 ini, dengan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan, Korem 071 Wijayakusuma melaksanakan Upacara Bendera bulanan yang dilaksanakan setiap Tanggal 17 seperti sebelum sebelumnya yang sudah dilaksanakan.

Upacara yang diselenggarakan ini, menindaklanjuti kebijakan Komando Atas, untuk menghormati dan menghargai jasa para pahlawan kusuma bangsa.

Baca Juga: Kapolda Jateng : Tahun 2022 adalah Tahun Toleransi, Jaga Persatuan, dan Cegah Konflik

Upacara Bendera tanggal 17 an di bulan Januari ini, selaku Irup Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., diikuti segenap prajurit dan PNS Makorem 071 Wijayakusuma serta Balak Aju Kodam IV Diponegoro jajaran Korem 071 Wijayakusuma.

Danrem 071 Wijayakusuma, membacakan amanat tertulis dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menyampaikan apresiasinya kepada segenap prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang Tahun 2021, telah melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh negara dengan baik.

"Selaku Kepala Staf Angkatan Darat, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik", paparnya.

Baca Juga: Trending di Twitter, Berikut Resep dan Cara Memasak Rawon

Dikatakan, berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x