Kini Hadir Klasspro.id, Platform Pelatihan Berbasis Hybrid Learning

- 6 Januari 2022, 22:07 WIB
Foto bersama usai opening Klasspro.id
Foto bersama usai opening Klasspro.id /

KABAR TEGAL - Hadirnya klasspro.id ini, merupakan bentuk kepedulian untuk memastikan bahwa generasi milenial ini mampu meningkatkan kemampuan, keahlian serta pengetahuan secara luas agar bisa menghadapi persaingan mendapatkan pekerjaan, bisnis, maupun peningkatan SDM di tiap tiap-industri. Klasspro.id sendiri telah opening atau baru saja diperkenalkan secara publik pada Rabu, 5 Januari 2022.

Menurut Panji Noto Kusumo Negoro selaku Project Manager Klasspro.id, jika tujuan utama klasspro.id adalah membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten di setiap disiplin ilmu.

Baca Juga: Wow! Ternyata Jualan Online Juga Ada Penglarisnya, Simak Cara Kerja Penglaris Olshop

"Dalam pengembangannya, klasspro.id berusaha untuk membentuk para generasi millenial untuk mampu bersaing dalam mendapatkan dan meraih pekerjaaan impian ditengan perkembangan teknologi informasi dan revoulusi industri 5.0 yang semakin bergerak cepat dalam membuat perubahan kemudahan pada setiap divisi pekerjaan maupun inovasi dalam menyelesaikan pekerjaan," ujarnya.

Dalam opening ini, terdapat beberapa rangkaian program yang telah dijalankan maupun yang akan berlangsung. Salah satunya adalah campaign atau kampanye dengan tagar #ProDariSekarang.

“Kampanye ini mengajak masyarakat untuk memulai menjadi seseorang yang melek pada pengetahuan, kemampuan, dan minat yang dimiliki. Dengan demikian, mereka dapat membuktikan diri sebagai seseorang yang sudah Profesional dibidang keahlian tertentu, dan untuk segala sesuatu yang kita inginkan harus bisa dimulai dari sekarang”, ucap Panji.

Baca Juga: Kumpulan Ramalan Tanggal Lahir Akan Beruntung di Tahun 2022, Cek Tanggal Lahirmu dan Jadilah Jutawan!

Selain kampanye yang sedang berjalan, klasspro.id juga turut mengadakan event webinar bertajuk KeyPro. yang dijalankan setiap sebulan sekali dengan mendatangkan berbagai pembicara yang berasal dari praktisi atau trainer-trainer handal.

Klasspro.id juga berusaha memberikan manfaat dan keunggulan yang bisa di dapatkan bagi masyarakat, pegawai, maupun akademisi yang ingin mengikuti pelatihan secara online atau hybrid learning, bebrapa diantaranya adalah program pelatihan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan profesi pekerjaan, Pelatihan bersertifikasi BNSP dari Lembaga Sertifikasi Profesi yang kredibel, sistem pembayaran yang mudah, bisa menyelesaikan pembelajaran dimasaja dan kapan saja, akses materi pelatihan hingga satu tahun.

Baca Juga: Perhatian! 12 Mimpi Pertanda Buruk Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Mimpi Jadi Pengantin

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x