Seorang Pelajar di Bekasi Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

- 6 Januari 2022, 14:53 WIB
Ilustrasi pembacokan/ Pixabay
Ilustrasi pembacokan/ Pixabay /

KABAR TEGAL - Seorang siswa SMP di Bekasi tewas dibacok oleh orang tak dikenal. Pelajar tersebut merupakan siswa SMP Negeri 03 Cikarang Utara. Pelaku pembacokan berjumlah dua orang dan saat ini masih buron. Pelajar tersebut ditemukan tewas di Jalan Raya Imam Bonjol, tepatnya di depan PT Hitachi Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat.

Kejadian tersebut berlangsung pada Selasa, 4 Januari 2022. Korban diketahui bernama Bagas Revalino (15). Bagas sempat dibawa ke rumah sakit terdekat namun karena kehabisan darah akhirnya meninggal dunia akibat luka menganga dibelakang tubuhnya.

Korban berasal dari warga kampung Kebon Kopi Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara. Kronologi kejadian berawal saat korban dan beberapa temannya hendak pergi reuni ke daerah Tambun menggunakan sepeda motor. 

Baca Juga: Nggak Sabar, 4 Film Indonesia Ini Akan Segera Tayang Januari 2022

Saat tiba di lokasi kejadian, korban yang membonceng di bagian belakang tiba-tiba saja dihadang oleh dua orang tak dikenal. Pelaku yang membawa senjata tajam langsung membacok korban hingga korban mengalami luka menganga di bagian belakang tubuhnya.

Melihat korban terluka, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Korban yang dalam kondisi terluka langsung dibawa ke rumah sakit oleh teman-temannya. Di tengah perjalanan korban kehabisan darah dan jasadnya dibawa ke RSUD Cibitung untuk diotopsi.

“Saya mendapat kabar, korban yang terluka akibat dibacok dua pelaku tidak dikenal di dekat PT Hitachi. Tidak lama kemudian korban meninggal dunia,” ucap orangtua korban Agus Kurniawan saat dimintai keterangan.

Baca Juga: Mahasiswa Kota Tegal Gelar Aksi Unjuk Rasa, Protes Jalan Rusak yang Memakan Korban

Petugas Polsek Cikarang Barat yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan dari saksi mata termasuk beberapa teman korban.

Sementara jasad korban selanjutnya akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan otopsi. Kasus ini masih dalam pengurusan Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x