Kecelakaan Beruntun Libatkan 6 Kendaraan, 1 Tewas Dengan Kondisi Tubuh Mengenaskan

- 3 Januari 2022, 22:46 WIB
Viral kecelakaan beruntun di Salatiga
Viral kecelakaan beruntun di Salatiga /Screenshot video

KABAR TEGAL - Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan terjadi di perempatan Kecandran, Jalan Lingkar Salatiga, Kelurahan Dukuh l, Kecamatan Sidomukti, Jawa Tengah, Senin, 3 Januari 2022, sekitar pukul 07.15 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan 6 kendaraan diantaranya satu truk kontainer, satu truk tangki, dua truk pengangkut cabai dan saus, satu sepeda motor Yamaha Mio, dan satu sepeda motor Yamaha Jupiter.

Korban meninggal dunia satu orang, yakni yang pengendara sepeda motor Yamaha Mio, dengan kondisi luka parah dengan kondisi badan terputus menjadi 2 bagian.

Baca Juga: Keren! Upacara Kenaikan Pangkat Personel Bidhumas Polda Jateng Digelar Di Puncak Gedung Mapolda

Kecelakaan bermula saat truk tangki berplat nomor L 8736 AK melaju dari arah Solo ke Semarang, diduga truk kontainer itu mengalami rem blong hingga menabrak 5 kendaraan didepannya.

Sementara pengendara motor Yamaha Jupiter dan sopir truk tangki yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke RSUD Salatiga untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Seorang saksi menuliskan di akun facebooknya, Plavon PVC seperti yang dikutip Kabar Tegal melalui Jurnal Medan,

Baca Juga: Terungkap! Barang Bukti yang Ditemukan Polisi saat Penangkapan Artis CA Atas Kasus Prostitusi
"Kejadian ini bermula ketika Kbm truk tangki melaju dari arah Solo menuju kearah Semarang kemudian diduga gangguan pada fungsi Rem kemudian menabrak kbm truk kontainer dan SPM Yamaha Jupiter didepannya, Kbm Truk tangki tetap melaju kedepan sehingga menabrak kbm truk Colt diesel dan Spm Yamaha Mio yang berhenti menunggu lampu traffic light yang menyala merah," tulis Plavon PVC.

Kasus kecelakaan yang membuat kemacetan akibat bahan cabai giling dan saus yang berserakan di jalan, saat ini sedang proses penyelidikan lebih lanjut oleh Polres Salatiga. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Jurnal Medan PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x