Dispatch Akhirmya Ungkap Pasangan Tahun Ini, Berikut Momen Manis Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo

- 3 Januari 2022, 10:29 WIB
Dispatch Ungkap Hubungan Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo yang Telah Berkencan Selama 3 Bulan
Dispatch Ungkap Hubungan Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo yang Telah Berkencan Selama 3 Bulan /Dispatch

KABAR TEGAL - Dispatch akhirnya mengungkapkan hubungan asmara antara Hyomin T-ARA (33) dan Striker terkemuka Korea Hwang Ui Jo ( 31).

Setelah dinanti-nanti oleh penggemar Kpop sejak 1 Januari 2022 yang penasaran dengan pasangan yang akan diungkap Dispatch tahun ini, akhirnya Dispatch buka suara.

Dispatch membagikan momen kencan antara Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo saat keduanya menghabiskan waktu akhir tahun 2021 di Swiss.

Baca Juga: Lirik Lagu Step Back - GOT The Beat (Easy Lyric Version), Mudah Dihapalkan

Mereka berdua diketahui melakukan perjalanan tur Alpine disekitar Jungfrau dan Basel, hal ini diperkuat oleh postingan Hwang Ui Jo di akun Instagramnya yang mengunggah pemandangan Swiss.

Dispatch secara ekslusif memperoleh foto kencan keduanya saat di Swiss tepatnya di depan salah satu hotel ternama di pusat kota Basel.

Diketahui bahwa saat itu Liga Perancis sedang beristirahat pada minggu terakhir bulan Desember dan keduanya menghabiskan waktu bersama pada saat itu.

Baca Juga: Lee Junho 2PM Menang Top Excellence di MBC Drama Awards 2021 Berkat Perannya di Serial The Red Sleeve

Menurut Dispatch Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo sudah menjalin hubungan asmara sejak bulan November lalu.

"Hwang Ui Jo dan Hyomin mirip. Mereka hidup seperti kekasih yang sudah seperti teman. Karena masing-masing dari mereka sudah dewasa, mereka menghormati pekerjaan satu sama lain dan diam-diam saling membantu," ujar kenalan Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah