10 Ide Ucapan Mutiara Selamat Hari Ibu Rabu, 22 Desember 2021 Menyentuh Hati dan Penuh Makna

- 21 Desember 2021, 19:00 WIB
10 Ide Ucapan Mutiara Selamat Hari Ibu Rabu, 22 Desember 2021 Menyentuh Hati dan Penuh Makna
10 Ide Ucapan Mutiara Selamat Hari Ibu Rabu, 22 Desember 2021 Menyentuh Hati dan Penuh Makna /*/mantrapandeglang.com/Pixabay/Prawny / 3438 images

KABAR TEGAL - Berikut ini adalah 10 ide ucapan mutiara Selamat Hari Ibu Rabu, 22 Desember 2021 yang menyentuh hati dan penuh makna. cocok dibagikan ke sosial media.

Kamu bisa jadikan 10 ide ucapan Selamat Hari Ibu ini sebagai inspirasi untuk dijadikan status di sosial mediamu dan bisa dibagikan ke sanak saudara

Perayaan Selamat Hari Ibu 2021 akan jatuh pada Rabu, 22 Desember 2021. Ayo ikut semarakan perayaan Selamat Hari Ibu dengan berbagai cara yang bisa Kamu lakukan salah satunya adalah membagikan ucapan melalui sosial media yang Kamu miliki.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Nia Ramadhani Pakai Narkoba: Saya Kehilangan Papa Saya

Untuk membuat ucapanmu semakin menarik berikut adalah 10 ide ucapan Selamat Hari Ibu yang bisa dijadikan inspirasi.

1.“Tak ada tempat paling nyaman di dunia ini selain pelukan ibu, tak ada perasaan paling gembira selain terus mengecup kasihnya. Selamat Hari Ibu.”

2.“Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang ibu yang bahagia. Selamat Hari Ibu.”

3.“Seorang ibu dapat membesarkan dan merawat sepuluh anak, namun sepuluh anak belum tentu dapat melakukan hal serupa. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021.”

Baca Juga: Terungkap! Alasan Nia Ramadhani Pakai Narkoba: Saya Kehilangan Papa Saya

4. "Masih terasa lembutnya sentuhanmu, tutur kata yang syahdu kala mengiringi masa kecilku dengan penuh canda tawa dan penuh kebahagiaan"

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x