Alasan Kim Seon Ho Diduga Sebagai Aktor Berinisial 'K' yang Paksa Mantan Pacar Lakukan Aborsi

- 19 Oktober 2021, 07:30 WIB
Alasan Kim Seon-Ho Diduga Sebagai Aktor “K” yang Paksa Mantan Pacar Lakukan Aborsi
Alasan Kim Seon-Ho Diduga Sebagai Aktor “K” yang Paksa Mantan Pacar Lakukan Aborsi /Foto: Tangkapan layar Sport Kyunghyang dan Instagram @salt_ent/

KABAR TEGAL - Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho saat ini tengah diterpa rumor miring yang mengatakan bahwa dirinya memaksa sang mantan pacar untuk melakukan aborsi.

Rumor ini beredar selang beberapa waktu setelah drama terbaru yang dibintangi Kim Seon Ho yakni Hometown Cha Cha Cha tamat.

Rumor mengenai Kim Seon Ho yang diduga memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi ini muncul setelah salah satu media Korea Selatan Sports Kyungyang memasang siluet aktor “K”

Baca Juga: Banjir Hadiah! Kode Redeem Genshin Impact GI 19 Oktober 2021, Dapatkan Mora dan Primogems Gratis

Selang beberapa waktu kemudian, media Korea Selatan yang lainnya yakni Joy News24 secara gambling memasang foto Kim Seon Ho yang diduga merupakan aktor “K” yang dimaksud.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah berita tersebut benar atau tidak.

Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertaiment yang terkenal ramah dengan media pun kini sama sekali tidak bisa dihubungi.

Baca Juga: Rachel Vennya Blak-Blakan Kepada Boy William, Mengakui Dirinya Kabur Saat Karantina

Sementara itu, setelah rumor ini beredar Kim Seon Ho juga seolah-olah menghilang dan tidak diketahui pasti bagaimana kabar terbarunya.

Akibat rumor ini, aktor Kim SEon Ho terpaksa harus menerima konsekuensinya seperti project selanjutnya terancam batal, diberhentikan dari iklan, sampai harus membayar ganti rugi.***

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x