Angga Sasongko Kecewa, Hentikan Kerjasama Dengan TV yang Undang Saipul Jamil

- 6 September 2021, 15:48 WIB
Angga Sasongko Kecewa, Hentikan Kerjasama Dengan TV yang Undang Saipul Jamil/Gestiviani Azahra
Angga Sasongko Kecewa, Hentikan Kerjasama Dengan TV yang Undang Saipul Jamil/Gestiviani Azahra /Twitter @anggasasongko/

KABAR TEGAL - Angga Sasongko yang merupakan sutradara dan produser mengaku kecewa terhadap stasiun televisi yang telah mengundang Saipul Jamil.

Dimana diketahui Saipul Jamil merupakan artis yang baru saja keluar dari penjara atas kasus pelecehan seksual, dan penyuapan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Angga selaku CEO Visinema Group dengan tegas menyatakan bahwa kerja sama yang seharusnya terjalin dengan stasiun televisi terkait harus dihentikan.

Baca Juga: Trans TV Minta Maaf Terkait Masalah Saipul Jamil yang Jadi Bintang Tamu di Salah Satu Programnya

Menurut Angga, pihak stasiun televisi telah menunjukkan nilai yang tak sejalan dengan pihaknya, yaitu memberikan tayangan ramah anak.

Dengan pemberhentian tersebut membuat dua film visenema pictures, Nusa dan Keluarga Cemara batal tayang di televisi tersebut.

Keputusan itu diambil sebagai bentuk kritik terhadap perilaku yang dianggap perayaan kebebasan pelaku kekerasan seksual pada anak.

Baca Juga: Polda Jateng Siapkan 320 Ribu Dosis Vaksin Sasar Pesantren dan Tempat Ibadah

Angga menganggap hal tersebut tidak berlebihan karena sebagian pembuatan film yang terinspirasi dari anak-anak, tindakan tersebut merupakan hal yang wajar bagi dirinya tidak ingin satu platform dengan mereka yang tidak memiliki empati pada korban dan anak-anak.

Tidak ketinggalan Angga men-tweet tentang petisi boikot terhadap Saipul Jamil di televisi, yang telah mencapai 300 ribu tanda tangan online hingga Minggu kamari.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x