Garap Gaun Pernikahan Lesti Kejora, Ivan Gunawan: Sebuah Hal yang Saya Nantikan

- 6 September 2021, 13:29 WIB
Lesti Kejora gunakan gaun pengantin garapan Ivan Gunawan
Lesti Kejora gunakan gaun pengantin garapan Ivan Gunawan /Instagram

KABAR TEGAL- Momen pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar memang selalu menjadi sorotan Leslar Lovers.

Pernikahan pelantun kejora kemarin merayakan acara ngunduh mantu, berbagai kerabatpun turut hadir dalam acara sakral Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dari mulai acara akad nikah, tasyakuran hingga prosesi ngunduh mantu sangat ditunggu para pecinta Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 6 September 2021 Belum Digunakan, Segera Klaim BullEyes M1887 Lewat Reward FF Garena

Tak hanya mahar yang menarik hingga mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat, kini gaun yang dikenakan Lesti kejora istri Rizky Billar ini menjadi turut menjadi perhatian publik.

Diketahui gaun yang dikenakan Lesti Kejora merupakan rancangan desainer busana ternama di Indonesia yang juga seorang selebritis Ivan Gunawan.

Menurut Ivan membuat gaun pernikahan merupakan yang selalu Ia nantikan, terlebih gaun yang Ia rancang untuk kerabatnya sendiri.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Tahap 3, 4, 5 Kapan Cair? Cara Cek Penerima BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan dan WA

"Membuat gaun pernikahan adalah sebuah hal yang saya nantikan. Terlebih gaun yang aku kerjakan untuk orang yang aku kenal," tulis Ivan Gunawan dalam akun Instagram @Ivan_Gunawan kemarin 5 September 2021.

Lebih lanjut Ivan menjelaskan, bahwa gaun yang dikenakan Lesti Kejora pada saat acara ngunduh mantu dikerjakan hanya dengan waktu 3 hari.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram Ivan Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x