Solusi Jika NIK Tak Lolos di Link Eform BRI Sebagai Penerima BPUM, Tetap Bisa Dapatkan BLT UMKM Rp1,2 Juta

- 18 Agustus 2021, 18:50 WIB
Berikut solusi jika NIK tak lolos di link Eform BRI sebagai penerima BPUM. Pelaku usaha masih bisa mendapat BLT UMKM Rp1,2 juta.
Berikut solusi jika NIK tak lolos di link Eform BRI sebagai penerima BPUM. Pelaku usaha masih bisa mendapat BLT UMKM Rp1,2 juta. / Eform.bri.co.id/

KABAR TEGAL -  BLT UMKM Rp 1,2 juta ini akan tetap diberikan kepada 1 juta UMKM bulan Agustus dan 500 ribu penerima bulan September.

Sebelumnya Kemenkop UKM telah mengalirkan Banpres BPUM Tahap 2 mulai bulan Juli hingga 1,5 juta penerima.

Seperti yang diketahui bahwa pelaku usaha mikro bisa login melalui Eform BRI ( https://eform.bri.co.id/bpum ) untuk mengetahui apakah NIK lolos sebagai penerima BPUM.

Baca Juga: Cara Cairkan BLT BPJS Jika Tak Punya Rekening Bank Himbara, Syarat Dapat BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta

 

Calon penerima BPUM dapat melakukan cek secara online melalui Eform BRI yang telah disediakan. Namun, ada cara lain jika pada akhirnya NIK tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM.

Berikut solusi jika NIK tak lolos di link Eform BRI sebagai penerima BPUM. Pelaku usaha masih bisa mendapat kesempatan mengantongi bantuan BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta.

Jika NIK Tak Lolos di Link Eform BRI Sebagai Penerima BPUM, maka Anda dapat mencoba mengakses link BNI.

Baca Juga: Cara Lapor Jika Tidak Terdaftar Sebagai Penerima BST Kemensos, Cek Daftar Namanya di cekbansos.kemensos.go.id

Adapun bank BNI juga ditunjuk oleh Kemenkop UKM untuk mendistribusikan BPUM kepada perusahaan mikro. Jika Anda belum pernah membuka link BNI, maka ikuti langkah-langkah berikut.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x