Viral! Di Hari Pernikahannya, Pengantin Pria Tiba-tiba Lompat dari Lantai 7

- 29 Mei 2021, 21:05 WIB
Video pengantin pria tiba-tiba lompat dari lantai 7 di hari pernikahannya menggegerkan media sosial.
Video pengantin pria tiba-tiba lompat dari lantai 7 di hari pernikahannya menggegerkan media sosial. /Instagram.com/@nenk_update

KABAR TEGAL- Media sosial dihebohkan dengan video pengantin pria yang lompat dari lantai 7.

Video pengantin pria lompat dari lantai 7 saat hari pernikahannya itu tak sengaja diambil saat temannya sedang live di media sosialnya.

Dibagikan oleh akun gosip @nenk_update pada Sabtu, 29 Mei 2021, awalnya video itu memperlihatkan pengantin pria bersama teman-temannya.

Baca Juga: Viral Pecel Lele Mahal, Pedagang Malioboro Diminta Tak Jebak Konsumen

Pada video tersebut terlihat dua orang pria sedang berada di sebuah kamar tapi tiba-tiba pengantin pria berjalan melewati.

Disebutkan lompatnya pengantin pria itu dari lantai 7 membuat kedua temannya langsung panik dan mematikan live di media sosialnya.

“Hal yang seharusnya jadi moment bahagia berubah menjadi duka yang mendalam, seorang pengantin pria dengan tiba-tiba lompat dari lantai 7 tepat dihari pernikahan nya. Bahkan detik-detik sudah mau menjelang acara,” bunyi keterangan pada unggahan akun gosip itu dikutip KabarTegal.com pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Baca Juga: Viral! Meteor Jatuh di Puncak Gunung Merapi, Begini Penjelasan BPPTKG!

“Saat rekan nya live di media sosialnya, tiba-tiba sang pengantin berlari melompati lantai 7 gedung tempat dia melangsungkan pernikahan,” tambahnya.

Menurut unggahan tersebut hingga saat ini belum diketahui apa penyebab pengantin pria tiba-tiba lompat dari lantai 7 di hari pernikahan-nya.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x