Ayo Segera Daftar, Kartu Prakerja Gelombang 14 Sudah Dibuka

- 11 Maret 2021, 17:01 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 14 Resmi Dibuka.*
Kartu Prakerja Gelombang 14 Resmi Dibuka.* /Instagram @prakerja.go.id/

KABAR TEGAL- Peserta Kartu Prakerja gelombang 13 yang berhasil lolos seleksi baru saja diumumkan beberapa hari lalu. Bagi yang belum lolos masih bisa ikut mendaftar kembali di gelombang ke-14 ini.

Disampaikan langsung oleh Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Denny Puspa Purbasari, pendaftaran untuk kartu Prakerja gelombang 14 mulai dibuka hari ini, Kamis, 11 Maret 2021.

"Mulai Kamis, 11 Maret 2021 pukul 12.00 WIB siang akan mulai dibuka pendaftaran gelombang ke 14 kartu Prakerja. Dengan 600 ribu kuota," ungkap Denny.

Baca Juga: Tips Diet Sehat, Simak 4 Kombinasi Makanan Untuk Capai Berat Badan Ideal

Selain membuka kembali pendaftaran kartu Prakerja, Denny menegaskan juga akan melakukan perubahan pada fitur di dalam website prakerja.go.id, sehingga lebih mudah diakses oleh para peserta nantinya.

"Dalam hal ini, kami terus berusaha untuk memperbaiki fitur-fitur didalamnya, khususnya untuk teman-teman yang tidak berhasil lolos nanti akan diinformasikan melalui dashboard, beserta alasan tidak lolosnya," sambungnya.

Baca Juga: 1,1 Juta Vaksin AstraZeneca Buatan Inggris Telah Tiba di Indonesia

"Jadi, untuk teman-teman yang belum lolos dari gelombang sebelumnya, bisa dengan satu kali klik join gelombang ke 14 ini, maka akan langsung masuk seleksi," tutupnya.***

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x