Kabar Gembira! Dapatkan Cashback 80 Persen Bagi Pembeli Kuota Internet Belajar Telkomsel Hanya di Shopee

- 18 Februari 2021, 11:45 WIB
Logo Telkomsel
Logo Telkomsel /Telkomsel.com

KABAR TEGAL- Kabar baik bagi pelanggan kartu Telkomsel! Kini Telkomsel berkolaborasi dengan Shoppee untuk memanjakan para pelanggan setia Telkomsel.

Tidak main-main, bagi pelanggan Telkomsel akan mendapatkan chasback 80 persen untuk pembelian kuota internet belajar dan melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay

Kerjasama antara Telkomsel dan Shoppee dilakukan karena selama pandemi ini banyak yang pelanggan Telkomsel yang mengakses e-commerce hingga 26.55 persen.

Baca Juga: Wali Kota Semarang Gelontorkan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni, Target 1.641 Rumah Dibedah

Baik media sosial maupun aplikasi pesan instan sebanyakk 17,58 persen, pelanggan Telkomsel yang menonton video secara online sebanyak 12,22 persen, dan pelanggan Telkomsel yang bermain game online sebanyak 10,79 persen.

Selain itu, kerja sama yang dilakukan oleh Telkomsel dan Shopee ini dilakukan untuk mendukung program berbelanja online selama pandemi Covid-19.

Pelanggan Telkomsel akan mendapatkan promosi uang kembali atau chasback sebesar 80 persen bila melakukan pembelian kuota internet belajar maupun paket telephon di aplikasi MyTelkomsel dengan pembayaran menggunakan ShopeePay.

Baca Juga: Ditemukan 436 Kg Sabu Pada Razia Lapas Slawi

Singkatnya, agar para pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan chasback sebesar 80 persen dari Telkomsel ketika melakukan pembelian kuota internet belajar alurnya adalah sebagai berikut:

1. Pelanggan Telkomsel melakukan pembelian paket kuota internet belajar menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x