Pilot Cantik Alami Kecelakaan Hingga Mobilnya Terbakar dan Dinyatakan Positif Covid-19

- 17 Februari 2021, 12:01 WIB
Athira Farina alami kecelakaan mobil yang cukup parah.
Athira Farina alami kecelakaan mobil yang cukup parah. /Instagram @athirafarina

KABAR TEGAL- Ketika sedang liburan di Bali, pilot cantik bernama Athira Farina mengalami kecelakaan mobil hingga terbakar di Nusa Penida, Bali.

Pilot cantik Athira Farina membeberkan kronologi detik-detik kecelakaan yang menimpanya melalui unggahannya di Instagram. 

Tak hanya mengalami kecelakaan, pilot cantik ini juga mengungkapkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan serangkain tes sebelum dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Akun Instagram Nissa Sabyan Diserbu Netizan Karena Dituduh Pelakor Keluarga Ririe Fairus

“Aku kecelakaan di Nusa Penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku, aku kebangun karena ada benturan sangat keras,” tulis Athira Farina sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat dalam artikel "Alami Kecelakaan hingga Mobilnya Terbakar, Pilot Cantik Athira Farina Juga Dinyatakan Positif Covid-19"

Lebih lanjut, Athira Farina mengungkapkan bahwa ia dan teman-temannya segera keluar dengan selamat, sesaat sebelum mobilnya terbakar habis.

Athira Farina juga mengatakan bahwa ketika kejadian berlangsung mobil tersebut sempat menabrak pohon, setelah sebelumnya mobil yang ia tumpangi mengeluarkan asap saat jalan turunan hingga mengeluarkan asap.

Baca Juga: Gempa di Jepang, Produksi Toyota Terhenti Selama Empat Hari

Athira pun mengatakan bahwa dirinya telah kembali ke Jakarta dan mengabarkan bahwa ia merasa shock dengan apa yang dialaminya.

Tak hanya itu, melalui insta story miliknya, Athira Farina juga mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19.

"Karena rawat inap harus pcr swab, hasilnya baru keluar dan saya positif (Covid-19)," tulisnya dalam insta story miliknya.

Baca Juga: Pemerintah Mendukung Motor 'Gelis' Sasar Bidang UMKM

Ia juga berpesan kepada pengikut dan teman-temannya di Instagram yang telah melakukan kontak dengannya agar segera melakukan tes Covid-19.

"Bagi teman-teman yang ada contact dengan saya dalam waktu dekat tolong segera check," tulisnya.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x