Singgung Kehidupan Seks Nora Alexandra, Detik Layangkan Surat Permintaan Maaf

- 11 Februari 2021, 19:23 WIB
Nora Alexandra.
Nora Alexandra. /Instagram/@ncdpapl

KABAR TEGAL - Salah satu media populer di Indonesia, Detik.com meminta maaf kepada istri Jerinx SID Nora Alexandra atas laporannya tentang kehidupan pribadinya.

Nora melalui Twitter dan Instagram memprotes artikel Detik.com tentang kehidupan pribadinya, berjudul "Kehidupan seks Nora Alexandra dipertanyakan setelah Jerinx masuk penjara", yang menurutnya sangat tidak pantas untuk dipublikasikan.

Menanggapi kritikan itu, pihak detik.com melayangkan surat permintaan maaf kepada Nora Alexandra dan membuat berita permintaan maaf untuk Nora dan pembaca Detik.com.

Baca Juga: ShopeePay Super Online Deals Hadir Meriahkan Momen Imlek di Rumah

"Detik akan selalu berusaha menghormati privasi yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik. ini pelajaran berharga bagi detik untuk menjadi lebih baik di masa depan," demikian pernyataan yang ditandatangani oleh Pempimpin Redaksi Detik Alfito deannova Ginting.

Soal permintaan maaf itu diposting oleh Nora Alexandra di Instagram pribadinya @ncdpapl, Kamis, 11 Februari 2021.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

 

Pertama2 Terima kasih kepada @detikhot @detikcom sudah ada itikad baik untuk meminta maaf, tadi juga Nora sudah di telfon dari orang Detik yg bernama mas Nunu, mas Nunu juga mengakui bahwa ini keteledoran, dan disini salahnya kak @mauludirismoyo tidak izin terlebih dulu ke Nora untuk UP berita Nora di media besar, Nora sudah memaafkan, jadi udah ya kawan jangan lagi Detik di salahkan, ingat mereka sudah meminta maaf. Terima kasih juga kepada kak @ernestprakasa @kalis.mardiasih sudah membantu bersuara sehingga di dengar oleh mereka” tulis Nora pada caption postingannya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x