Geger Temuan Mayat di Galian Pasir, Polisi Lakukan Penyelidikan

- 10 Februari 2021, 12:05 WIB
Ilustrasi tewas.
Ilustrasi tewas. /Pixabay/Clker-Free-Vector-Images.

KABAR TEGAL - Satu mayat ditemukan oleh warga di lokasi bekas galian pasir yang berada di Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Cilegon, Banten pada Selasa, 9 Februari 2021 pagi hari tadi.

Ketika ditemukan, kondisi mayat yang berjenis kelamin laki–laki tersebut sudah membengkak dan mengambang di lokasi kejadian.

“Tadi pagi anggota Polsek kami mendapatkan laporan dari Lurah setempat, terkait ditemukannya orang yang mengambang di area bekas galian pasir,” ungkap Kapolsek Cibeber, AKP Chodijah, Selasa, 9 Februari 2021.

Baca Juga: Viral! Beredar Kabar Pulau Sumba NTT Dijual, Benarkah? Berikut Penjelasan Kepolisian

Berdasarkan keterangan kepolisian, saat ini mayat sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit, setelah sebelumnya ada seorang warga yang mengenali identitasnya.

“Sudah dievakuasi tadi jenazahnya dan langsung dibawa ke RS. Kami juga sudah mengetahui identitas korban berdasarkan laporan warga dan KTP yang ditemukan pada jenazah, yaitu seorang pria dengan inisial MES kelahiran tahun 1997,” sambungnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih belum mengetahui penyebab kematian MES, namun identifikasi lebih lanjut akan dilakukan dengan mengumpulkan informasi dari warga di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pastikan Penerapan Prokes, Tiga Pilar Kota Tegal Cek Persiapan Imlek di Klenteng Tek Hay Kiong

“Iya, ternyata sebelumnya memang ada laporan kehilangan dari pihak keluarga yang disampaikan di Polres Cilegon pada hari minggu kemarin. Sampai saat ini belum tahu penyebabnya, kami masih lakukan identifikasi lebih lanjut, nanti akan ada keterangannya ya,” tutup Chodijah.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x