Satu Keluarga Tewas di Rembang, Diduga Korban Pembunuhan

- 4 Februari 2021, 15:26 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. //Pixabay//PublicDomainPictures

KABAR TEGAL- Pembunuhan empat orang dalam satu keluarga di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang hari Kamis sedang diselidiki Aparat kepolisian Resor Rembang bersama Polda Jateng.

Baca Juga: Pedagang Dawet Keluhkan Omset Menurun Karena Covid-19

"Peristiwa dugaan pembunuhan satu keluarga ini diperkirakan terjadi Kamis (4/2) dini hari. Sedangkan laporan dari warga sekitar Kamis pukul 6.30 WIB," kata Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre di Rembang, Kamis.

Asisten rumah tangga keluarga korban merupakan saksi pertama yang mengetahui satu keluarga meninggal karena kebetulan dia mulai masuk kerja untuk bersih-bersih rumah pada pukul 06.30 WIB. Saat datang ke rumah korban di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, pintu pagar rumah korban kondisi terbuka.

Baca Juga: Musrenbangcam Kedungbanteng, Mulai dari Irigasi sampai Bedah Kantor Desa jadi Aspirasi Untuk Pemkab Tegal

Ketika saksi masuk ke dalam rumah, menemukan ada korban dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada RT dan RW setempat untuk diteruskan ke Polres Rembang.

Polres Rembang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 07.30 WIB dan sampai saat ini masih dilanjutkan oleh Polda Jateng.

Korban yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berdarah dan dugaan ada penganiayaan dengan benda tumpul, di antaranya Anom Subekti (ayah), Tri Purwati (istri), Alfitri Saidatina (anak) dan Galuh Lintang (cucu).

Baca Juga: Simak! Tips Rayakan Valentine Antimainstream Untuk Kamu yang Sedang Jomblo

Tiga korban ditemukan dalam satu kamar, yakni ayah, anak dan cucu, sedangkan istri ditemukan di kamar yang berbeda.

Hingga kini, masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif pelaku melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal dunia.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x