Dasco Bikin 'Islah' Abu Janda dan Natalius Pigai ?

- 8 Februari 2021, 19:15 WIB
Pertemuan Abu Janda dan Natalius Pigai yang diposting dalam Instagram Sufmi Dasco Ahmad
Pertemuan Abu Janda dan Natalius Pigai yang diposting dalam Instagram Sufmi Dasco Ahmad /Ig Sufmi_Dasco/

KABAR TEGAL - Permadi Arya atau dikenal dengan Abu Janda belum lama ini memiliki keinginan untuk bertemu dengan politisi sekaligus mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, terkait kasus dugaan rasisme.

Natalius Pigai telah menjawab permintaan Abu Janda di Twitter miliknya @NataliusPigai2, yakni dirinya kini bersedia bertemu dengan Abu Janda.

Kesediaan tersebut diungkapkan Natalius Pigai dalam cuitannya di Twitter.

"Saya hanya lilin kecil di lorong kegelapan!. Saya tahu itu resiko sebagai pekerja kemanusiaan krn itu saya tidak pernah terpikirkan untuk memenjarakan/melaporkan. Untuk dan atas nama pribadi saya sendiri perbolehkan anda untuk bertemu.— NataliusPigai (@NataliusPigai2) February 4, 2021.

Baca Juga: Trending #PigaiHinaSukuJawa di Twitter, Natalius Pigai: Itu Kritik Terhadap Pemerintah

Keinginan Abu Janda tidak bertepuk sebelah tangan, akhirnya pertemuan keduanya terlaksana hari ini, Senin 8 Februari 2021.

Dalam akun Instagram Sufmi Dasco Ahmad (Sufmi_Dasco) yang adalah Wakil Ketua DPR, terlihat foto pertemuan antara Abu Janda dan Natalius Pigai, didampingi oleh Sufmi Dasco Ahmad.

Tampak dalam foto pertemuan dengan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan. Sufmi Dasco tidak menjelaskan secara detail kapan dan dimana pertemuan tersebut terlaksana.

Pigai dan Dasco mengenakan baju batik sedangkan Abu Janda mengenakan kemeja kotak-kotak. Tampak sajian makanan yang tak banyak terhidang diatas meja pertemuan.

"Perkuat diri membangun negeri" pesan singkat yang dituangkan dalam unggahan foto tersebut tulis Dasco.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x