Diduga Kurang Konsentrasi, Mobil Innova Tersangkut Dipembatas Jalan Gatot Subroto

- 3 Januari 2021, 20:59 WIB
Mobil Toyota Kijang Innova mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Mobil Toyota Kijang Innova mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan. /Dok. TMC Polda Metro Jaya/

KABAR TEGAL - Sebuah mobil Toyota Kijang Innova mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu, 3 Januari 2021. Kendaraan berwarna hitam itu menabrak pembatas jalan layang Kuningan, di depan gedung Balai Kartini.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar menyebut kecelakaan tunggal ini terjadi pada pukul 14.30 WIB. Diduga pengemudi berinisial RHS kurang konsentrasi saat melaju dari arah Semanggi ke Pancoran.

"Kendaraan yang dikemudikan RHS melaju dari arah barat menuju ke arah timur di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan," ujar AKBP Fahri dalam keterangannya.

Baca Juga: Mengejutkan! Uji Coba Mobil Listrik, Jakarta-Bali Hanya Perlu Merogoh Kocek Rp200 Ribu

"Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi, sesampai di TKP kendaraan Toyota Kijang Innova oleng ke kanan dan menabrak pagar pembatas jalan layang Kuningan," tuturnya.

Akibat insiden ini, kata Fahri, mobil warna hitam ini mengalami kerusakan parah. Bahkan posisi kendaraan terlihat tersangkut karena naik ke pembatas jalan layang.

"Kendaraan yang terlibat dan infrastruktur jalan mengalami kerusakan," ucapnya.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x