Viral! Seorang Pemuda Nikahi Nenek Usia 76 Tahun di Ponorogo

- 28 November 2020, 22:33 WIB
Ali Nursyahid (29) bersama pasangan yang baru dinikahi, Yainem (76) menunjukkan buku nikah usai acara ijab-qobul di kantor KUA Slahung, Ponorogo, Sabtu (28/11).
Ali Nursyahid (29) bersama pasangan yang baru dinikahi, Yainem (76) menunjukkan buku nikah usai acara ijab-qobul di kantor KUA Slahung, Ponorogo, Sabtu (28/11). /

KABAR TEGAL - Seorang pemuda usia 29 tahun bernama Ali Nusyahid mendadak beken seantero Ponorogo dan menjadi trending topik di sejumlah grup media sosial setelah menikahi nenek 76 tahun yang barusan dikenal-nya di pasar tradisional di Slahung, Ponorogo, Jawa Timur.

Ali yang sehari-hari hidup bertani, saat ini, Sabtu, hidup bahagia serumah dengan Yainem, istri yang barusan dinikahi-nya dalam sebuah prosesi ijab-qobul sederhana di rumah mempelai perempuan di Dusun Bandungan, Slahung, Ponorogo.

Proses perkenalan hingga masuk jenjang pernikahan antara Ali Nursyahid dengan Yainem tergolong pendek.

Baca Juga: Pendapatan Ditarget 2.6 Milyar, Pemkot Tegal Tambah Wahana Wisata di PAI

Sebagaimana penuturan Ali kepada awak media, dia bertemu dengan sang tambatan hati pada Oktober, sekitar sebulan lalu.

"Ya awalnya iseng juga sih. Ke pasar terus langsung ketemu ibunya ini. saya tanya mau atau tidak. Kalau mau ya lanjut. Alhamdulillah," tutur Ali menceritakan.

Pemuda asal Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo ini mengaku tidak peduli pernikahannya dengan perempuan yang terpaut 47 tahun itu menjadi bahan pergunjingan orang.

Baca Juga: Jembatan Penghubung Jalur Larangan-Songgom Rusak, Warga Dihimbau Lewat Jalur Alternatif

Baginya, jika dia sudah merasa mantap, hidup berumah tangga ini akan dia jalani dengan bahagia.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x