Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 akan Ditutup, Segera Daftar dan Gabung Melalui prakerja.go.id

- 19 September 2021, 20:46 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 Akan Ditutup, Segera Daftar dan Gabung di prakerja.go.id/kabar tegal
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 Akan Ditutup, Segera Daftar dan Gabung di prakerja.go.id/kabar tegal /prakerja.go.id/

KABAR TEGAL - Di informasikan langsung dari akun @prakerja.go.id, bahwa Minggu, 19 September pukul 23.59 WIB pendaftaran Kartu Prakeja Gelombang 21 akan segera ditutup.

Diharapkan untuk semua calon peserta Kartu Prakeja segera membuat akun dan mendaftarkan diri melalui website resmi https: www.prakerja.go.id.

Dan bagi calon peserta yang sudah memiliki akun terverifikasi bisa langsung kunjungi laman Prakeja laluk kalik 'Gabung' pada dashboard.

Nantinya, peserta Kartu Prakerja 2021 pada gelombang 21 ini, bagi yang lolos akan mendapatkan insentif yang hanya diberikan kepada pemegang Kartu Prakerja yang sah yang telah menyelesaikan pelatihan pertama.

Insentif yang diberikan total senilai Rp 3,55 juta. Dengan rincian, peserta mendapatkan uang bantuan pelatihan sebesar Rp 1 juta, insentif pasca-pelatihan Rp 600.000 per bulan selama empat bulan, dan insentif survei sebesar Rp 50.000 untuk tiga kali.

Bagi yang belum memiliki akun berikut cara membuat akun Kartu Prakerja :

1. Buka https: www.prakerja.go.id.

2. Klik buat akun.

3. Masukkan email dan password.

4. Setelah itu akan dikirim kode verifikasi daftar Kartu Prakerja di email.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X