Jum'at Berkah, Polres dan Pengurus Bhayangkari Tegal Kota Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

- 6 April 2024, 07:05 WIB
Polres Tegal Kota bersama Pengurus Bhayangkara Cabang Tegal menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan
Polres Tegal Kota bersama Pengurus Bhayangkara Cabang Tegal menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan /Sri Yatni/

KABAR TEGAL -  Polres bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Tegal Kota menggelar bakti sosial pembagian takjil. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Polres Tegal Kota kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota ikut turun langsung dalam pembagian takjil. Dengan menyasar para pengguna jalan yang melintas di seputar Alun-alun dan Taman Pancasila Kota Tegal jelang buka puasa, Jum'at, 5 April 2024 sore.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas mengatakan, kegiatan baksos pembagian takjil sore ini merupakan upaya dari keluarga besar Polres Tegal Kota agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 6 April 2024, Raih Diamond, Hadiah dan Skin Keren di Garena Free Fire

"Sore ini kita bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tegal Kota membagikan 600 bungkus takjil. Dengan sasaran para pengguna jalan yang kebetulan melintas di kawasan Alun-alun dan Taman Pancasila Kota Tegal," ucapnya.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Terlebih saat ini bulan puasa yang merupakan bulan penuh dengan keberkahan.

“Di bulan suci ramadhan ini, kami juga ingin meningkatkan ibadah dan berbagi kebaikan dengan sesama. Terutama bagi umat muslim yang sedang berpuasa. Dengan baksos pembagian takjil ini semoga bermanfaat dan barokah," tuturnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 April 2024 Capricorn, Aquarius, Pisces: Ada Orang yang Menunggumu Sejak Lama

Kapolres juga menambahkan, selain membagikan takjil, pihaknya juga membagikan paket bingkisan makanan ringan ke Pos-pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah