Kapolres Tegal Kota, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel ASN Polri

- 2 Oktober 2023, 18:27 WIB
Kapolres Tegal Kota memimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN Polri
Kapolres Tegal Kota memimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN Polri /Sri Yatni/Kabar Tegal

KABAR TEGAL - Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, MSi, memimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN Polri periode 1 Oktober 2023. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres setempat pada Senin 2 Oktober 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tegal Kota, Pejabat Utama meliputi para Kabag, Kasat dan Kasi serta para Kapolsek jajaran Polres Tegal Kota.

Kemudian hadir sebagai peserta upacara para perwira dan seluruh personel baik Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga: Peringati HUT ke 72 Humas Polri, Polres Tegal Gelar Baksos Donor Darah

Dalam amanatnya Kapolres Tegal Kota menyampaikan, hari ini pihaknya menggelar upacara kenaikan pangkat anggota ASN.

Saat ini kedudukan anggota ASN sudah sama seperti anggota Polri. Bahkan dalam tugas sehari-sehari yang dikerjakan juga hampir sama dengan personel Polri. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan upacara. Agar selalu menjaga nama baik institusi kepolisian. Baik melalui ucapan maupun tindakan ketika bertugas.

Baca Juga: Naraya Fest Season 3 Day 2, NDX AKA, Vierratale Hingga Feby Putri Sukses Pukau Belasan Ribu Penonton

"Selamat atas kenaikan pangkat saudara Wargino. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas kenaikan pangkat pada hari ini. Pertahankan dan tingkatkan terus kinerjanya. Sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara melalui institusi Polri," tegasnya.

Perlu kita ketahui bahwa pada kesempatan ini berdasarkan Surat Keputusan dari Kapolda Jawa Tengah, satu anggota ASN Polres Tegal Kota dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu Juru Tingkat I Wargino anggota Seksi Umum (Sium) Polres Tegal Kota.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah