Pengamanan Lebaran Selesai, Polres Brebes Gelar Acara Halal Bihalal

- 18 April 2024, 18:23 WIB
Halal bihalal Polres Brebes, Kapolres Brebes, AKBP Guntur M Tariq ucapkan rasa syukur atas kelancaran tugas pengamanan
Halal bihalal Polres Brebes, Kapolres Brebes, AKBP Guntur M Tariq ucapkan rasa syukur atas kelancaran tugas pengamanan /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Usai pelaksanaan rangkaian pengamanan dalam rangka Operasi ketupat Candi 2024, jajaran Polres Brebes Polda Jawa Tengah menggelar halal bihalal yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Brebes, Rabu, 17 April 2024

Kegiatan ini dirangkai dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq beserta para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polres Brebes hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Armada Bus Berfasilitas Lengkap Cocok untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga

Kapolres menyampaikan rasa syukur atas kesempatan bisa berkumpul bersama dengan seluruh personel Polres Brebes dalam momen Idul Fitri tersebut. 

Pihaknya, juga menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada segenap personel atas dedikasi, kerja keras serta kekompakan dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas besar pada Operasi Ketupat Candi 2024.

Guntur menyebut, kegiatan tradisi halal bihalal menjadi momentum dalam mempererat tali persaudaraan sesama personel Polres Brebes usai melaksanakan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2024 di wilayah Kabupaten Brebes.

Baca Juga: Masukkan NISN dan NIK KTP ke pip.kemdikbud.go.id, Cek Siswa Penerima PIP Kemdikbud April 2024

“Atas dedikasi yang tulus, kompak dan kerja kerasnya maka dalam suasana lebaran ini menjadi momentum terbaik dalam membuktikan kinerja yang tulus dan berharap kinerja terbaik dalam pelayanan publik ini tetap terus berlanjut,” kata AKBP Guntur M Tariq disela – sela kegiatan.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah