Di Rumah Fatmawati, Kepengurusan IWO Pusat Periode 2023-2028 Diumumkan

- 17 September 2023, 19:47 WIB
Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) mengumumkan jajaran kepengurusan untuk periode 2023-2028
Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) mengumumkan jajaran kepengurusan untuk periode 2023-2028 /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) mengumumkan jajaran kepengurusan untuk periode 2023-2028. Susunan kepengurusan tersebut dibentuk setelah Ketua Umum IWO Dwi Christianto menyusun struktur organisasi PP IWO, pasca terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Bersama Luar Biasa (Mubeslub) IWO, di Palembang, Sumatera Selatan, 3 September 2023.

Ketua Umum IWO Dwi Christianto menyatakan pemilihan rumah Fatmawati, di Kota Bengkulu, dalam mengumumkan susunan kepengurusan, memiliki arti mendalam dan penuh makna.

"Fatmawati sebagai istri Proklamator dan Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno, merupakan insan utama pejuang bangsa yang berperan menjahit dan merajut sang saka merah putih," kata Ketua Umum IWO Dwi Christianto, di Kota Bengkulu, Minggu, 17 September 2023.

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing dan Babi Senin, 18 September 2023: Shio Anjing Sangat Perhatian

"Menyatukan kain warna merah perlambang berani dan kain warna putih bermakna suci, sehingga kekuatan arti tersebut dapat menjadi pemantik elan perjuangan IWO sebagai organisasi profesi wartawan media online," pungkasnya.

Dwi Christianto mengungkapkan memiliki slogan 'IWO Berjaya: Berdedikasi dan Jauh Lebih Baik Selamanya', yang merupakan tag line dalam tampuk kepemimpinannya, hingga lima tahun ke depan.

"IWO Berjaya: Berdedikasi dalam persatuan organisasi dan jauh lebih baik dalam meningkatkan profesionalisme sebagai wartawan media online dan meningkatkan peran positif di tengah masyarakat," papar Dwi.

Baca Juga: Ramalan Shio Kelinci, Naga dan Ular Senin, 18 September 2023: Shio Naga Maafkan Masa Lalu

Melalui tag line tersebut Dwi berharap gerak organisasi IWO makin terstruktur, sistemik dan masif, dalam menjaga peradaban dan memerangi berita bohong atau hoaks.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x