Haul ke 2 Abah Syekh KH. Achmad Tasbih Jati Qosam Madurajeh Asysyadztaji Pengasuh Ponpes Al Linglung

- 21 Juli 2023, 17:35 WIB
Majlis Dzikir Al Linglung Sidratul Muntaha Ma'rifatullah Indramayu memperingati Haul ke-2 wafatnya Abah Syekh KH. Achmad Tasbih Jati Qosam Madurajeh Asysyadztaji
Majlis Dzikir Al Linglung Sidratul Muntaha Ma'rifatullah Indramayu memperingati Haul ke-2 wafatnya Abah Syekh KH. Achmad Tasbih Jati Qosam Madurajeh Asysyadztaji /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Majlis Dzikir Al Linglung Sidratul Muntaha Ma'rifatullah Indramayu memperingati Haul ke-2 wafatnya Abah Syekh KH. Achmad Tasbih Jati Qosam Madurajeh Asysyadztaji, Rabu 19 Juli 2023.

Bunda Nyai Hj Riswiyanti
selaku istri Almarhum Abah Syekh KH Achmad Tasbih Jati Qosam Madurajeh Adysyaadtahji mengatakan, "Pada hari Senin 19 Juli 2021 dua tahun lalu abah berpulang. Tidak terbayang kaget dan kegoncangan yang kami terima secara berturut-turut mengingat beberapa jam sebelumnya santri kinasih abah, Kyai Nawawi juga berpulang.

"Bingung, iya dan sangat bingung. karena dibalik berpulangnya abah ada suatu rahasia yang menurut kami harus di jalankan yaitu mengamalkan apa yang di ajarkan abah dan meneruskan amaliyahnya," tuturnya.

Baca Juga: TNI, Polri dan Mantri Pengairan Gotong Royong Bersihkan Irigasi Kemantren Blewah Larangan Brebes

Akhir kata, kami kembali ke masyarakat mengamalkan ajaran abah. Jauh dari sempurna.

"Kalau dulu kita mengandalkan bimbingan langsung, maka sekarang kita berharap keberkahaan melalui tersambungnya silaturahim dengan keluarga dan zuriyah abah.

"Mencintai abah berarti juga mengamalkan ajarannya, mencintai dan menyambung silaturahim dengan keluarga dan zuriyah," ungkap Bunda Nyai Hj Riswiyanti.

Lanjutnya, maka di 2023 ini kami berkumpul karena cinta, karena yang mencintai akan di kumpulkan bersama-sama dengan yang dicintai. "Selamat kembali ke masyarakat, jangan lupa abah pernah berpesan "Jadi santri itu seperti paku, merekatkan namun tidak terlihat". Semoga tahun depan kita di kumpulkan kembali," harapnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus, Kerbau dan Harimau Jumat, 21 Juli 2023: Shio Tikus, Kekuatan Anda Tidak Diragukan

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x