Waspada!Titik Banjir Jakarta Terkini Mulai Jakarta Barat hingga Jakarta Timur dengan Ketinggian Air Bervariasi

- 25 Februari 2023, 10:25 WIB
Waspada!Titik Banjir Jakarta Terkini Mulai Jakarta Barat hingga Jakarta Timur dengan Ketinggian Air Bervariasi
Waspada!Titik Banjir Jakarta Terkini Mulai Jakarta Barat hingga Jakarta Timur dengan Ketinggian Air Bervariasi /ANTARA/Andi Firdaus

KABAR TEGAL - Saat ini banyak orang mencari lokasi titik banjir Jakarta, waspada banjir hari ini, terutama di Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Ketahui titik banjir di Jakarta terkini yang perlu Anda waspadai saat melintasi wilayah Jakarta Barat hingga Jakarta Timur.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta ntelah mencatat bahwa Sungai Ciliwung meluap. Akibatnya menimbulkan banjir hingga setinggi 1,2 meter di 2 RT (Rukun Tetangga) di Kelurahan Cawang, Jakarta Timur.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI HARI INI Sabtu, 25 Februari 2023: Kiko, MasterChef Indonesia S10, Dahsyat Weekend Sore RCTI

Ada 19 RT lainnya yang terkena dampak banjir akibat sungai Ciliwung meluap dengan ketinggian yang bervariasi setiap wilayah.

Selain sungai meluap, penyebab terjadinya banjir Jakarta karena Instensitas hujan yang terlalu tinggi, volume air terlalu banyak, melup hingga akhirnya terjadi banjir.

Berdasarkan data BMKG, hujan terjadi di wilayah Muara Angke dengan intensitas hujan mencapai 101 milimeter.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar HARI INI Sabtu, 25 Februari 2023: Live BRI LIGA 1 2022/2023 PSIS SEMARANG VS PERSITA

Hal tersebut penyebab air tergenang di beberap wilayah DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x