Pemeran Video Asusila 'Kebaya Merah' Diamankan Polda Jatim, Telah Produksi dan Jual 92 Video Dewasa

- 8 November 2022, 19:30 WIB
Pemeran Video Asusila  Kebaya Merah telah produksi dan jual 92 video serta 100 foto syur
Pemeran Video Asusila Kebaya Merah telah produksi dan jual 92 video serta 100 foto syur /@memomedsos

KABAR TEGAL - Pelaku pembuat dan penyebar video asusila kebaya merah yang sempat viral di media sosial telah diamankan dan ditunjuka ke publik oleh Polda Jatim.

Pemeran pria berinisila ACS, warga Surabaya dan AH, pemeran wanita warga Malang pemeran video yang sempat viral dengan mengenakan kebaya merah. Mereka memproduksi video serta foto asusila yang sengaja mereka jual-belikan.

Dikabarkan pasangan kebaya merah telah membuat 92 video dewasa dan 100 foto. Mereka menjual video serta foto yang mereka produksi lewat Twitter dan Telegram dengan variasi harga beragam.

Baca Juga: Penyebab Kesalahpahaman yang Berujung Pengeroyokan Oleh 8 Oknum Polisi Terhadap Security RS di Medan

"Tempat buat di dalam kamar hotel sesuai tema yang dipesan. Pembuatan sesuai tema pemesanan," ujar Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman, di Ruang Konferensi Pers, Gedung Humas Mapolda Jatim, Selasa, 8 November 2022.

Harga yang ditawarkan pasangan "Kebaya Merah" untuk satu video berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Sementara harga video "Kebaya Merah" yang terlanjur viral dihargai Rp750 ribu rupiah.

Didapat dari keterangan AH, huniannya sempat terbakar beberapa waktu lalu, hingga Kebaya Merah yang ia gunakan pada video dan akan dijadikan sebagai barang butki juga turut terbakar.

Baca Juga: Niat Serta Tatacara Melaksanakan Shalat Gerhana Bulan Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Namun, polisi menemukan barang bukti lain berupa Hard Disk, Laptop, setar dua unit HP milik pelaku.***

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x