Sebut Pihak Kepolisian Belum Merespon Undangannya, Deddy Corbuzier Pilih Undang Hotman Paris Terkait Kasus FS

- 16 September 2022, 14:51 WIB
Deddy Ciorbuzier undang Hotman Paris ke Podcast-nya mengenain kasus FS
Deddy Ciorbuzier undang Hotman Paris ke Podcast-nya mengenain kasus FS /Tangkap latar @hotmanparisofficial/ Deddy Corbuzier

KABAR TEGAL - Deddy Corbuzier berikan komentar mengenai survei kepuasan mayarakat mengenai kinerja Polri dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam akun Instagramnya Deddy Corbuzier, @mastercorbuzier mengunggah sebuah gambar yang mana menunjukan perbandingan hasil survei yang ditayangkan di salah satu media dengan survei yang dilakukannya.

Alhasil, kedua hasil survey tersebut menunjukan hasil yang berbeda secara signifikan terkait tanggapan masyarakat terhadap kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga: Bandingkan Survei Kepuasan Penangnan Kasus Ferdy Sambo, Deddy Corbuzier: Namanya Juga Survey , Beda Itu Biasa

"Ya namanya juga survey semua beda hasil itu biasa," tambah Deddy Corbuzier pada keterangan unggahan Jumat, 16 September 2022.

Dalam keterangan uanggahannya juga disebutkan bahwa Deddy Corbuzier juga menyebutkan survey yang ia lakukan dari 48 ribu orang.

"Cuma survey saya dr 48 ribu orang... Survey mereka berapa orang... ," tambahnya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Black Clouds' - NCT 127 Easy Lyrics Romanization dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Album 2 Baddies

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah berusaha mengundang pihak Kepolisian mengenai kasus Ferdy Sambo namun belum ada respon.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x