Profil dan Biodata Quinn Salman, Penyanyi 'Tiba-Tiba' Viral Dijadikan Backsound FYP TikTok dan Fakta Menarik

- 13 September 2022, 08:00 WIB
Profil dan Biodata Quinn Salman, Penyanyi 'Tiba-Tiba' Viral Dijadikan Backsound FYP TikTok dan Fakta Menarik
Profil dan Biodata Quinn Salman, Penyanyi 'Tiba-Tiba' Viral Dijadikan Backsound FYP TikTok dan Fakta Menarik /Instagram quinnsalman/

KABAR TEGAL – Simak profil dan biodata Quinn Salman, penyanyi cilik yang lagunya menjadi FYP di TikTok dengan lirik berbunyi "Kadang bikin aku kesal. Tiba-Tiba aku melayang, menembus lapisan awan. Ku hempaskan semua sedihku"

Lagu yang populer dikalangan pengguna platform Tik Tok ini, tak disangka Quinn Salman merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu berjudul Tiba-Tiba.

Siapakah sosok penyanyi lagu 'Tiba-Tiba'? berikut profil dan biodata Quinn Salman lengkap dengan fakta menarik dari nama asli, umur, zodiak dan akun media social atau medsos.

Penyanyi lagu 'Tiba-Tiba' adalah Quinn Salman, tidak hanya menyanyikan saja tetapi Quinn Salman menciptakan sendiri lagunya.

Pengguna Tiktok seringkali tidak sengaja mendengar lagu 'Tiba-Tiba' karena banyaknya kreator yang menggunakan backsound ini untuk videonya.

Quinn Salman memiliki kanal YouTube yang di dalamnya tidak hanya berisi lagu tetapi vlog kesehariannya. dikutip dari kanal Youtubenya, lagu 'Tiba-Tiba' memperoleh penonton sebanyak 1,8 juta kali, dan dibanjiri 726 ribu komentar.

Lagu ini mendapatkan banyak komentar positif dari warganet karena kepiawaian Quinn dalam menyanyikan dan menciptakan lagu anak-anak.

dikutip kabartegal.com dari berbagai sumber Berikut Profil dan Biodata Quinn Salman, penyanyi 'Tiba-Tiba' :

 Baca Juga: Lirik Lagu Tiba-Tiba dari Quinn Salman Lengkap, Viral Jadi Backsound FYP TikTok: Kadang Bikin Aku Kesal

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x