Nagita Slavina Jadi CEO Baru Esteh Indonesia, Para Pegawai Langsung Berstatus ‘PNS’.

- 16 Juli 2022, 14:55 WIB
Nagita Slavina Jadi CEO Baru Esteh Indonesia, Para Pegawai Langsung Berstatus ‘PNS’.
Nagita Slavina Jadi CEO Baru Esteh Indonesia, Para Pegawai Langsung Berstatus ‘PNS’. /YouTube/Dear Netizen/

KABAR TEGAL - Ditunjuknya Nagita Slavina oleh PT Esteh Indonesia Makmur menjadi CEO baru. Dengan langkah ini, maka Esteh Indonesia resmi jadi 'BUMN' alias Badan Usaha Milik Nagita.

Nagita Slavina resmi menjadi CEO Esteh Indonesia sejak Kamis. Istri Raffi Ahmad itu diharapkan dapat membawa Esteh Indonesia menjadi lebih maju ke depannya.

Sebelum Nagita Slavina ditunjuk menajdi CEO, sebelumnya ada Haidhar Wurjanto serta tercatat sebagai CEO pertama adalah Danu Sofwan.

Dalam akun instagramnya Danu juga mengucapkan dan menyampaikan perasaannya setelah Esteh Indonesia mengangkat Nagita Slavina sebagai CEO.

Baca Juga: Sinopsis Anime Tokyo Revengers, Drama School dan Action Terpopuler Tahun 2022, Pertarungan Tokyo Manji Gang

“Welcome @raffinagita1717 the new ceo of @esteh.indonesia . mau sharing sedikit.. terharu, bangga, esteh indonesia bisa ada di titik seperti sekarang," tulis Danu dalam akun Instagramnya @danu_sofwan.

Ketika banyak orang yang berlomba-lomba dan ingin melamar pekejaan menjadi PNS, beda halnya di PT Esteh Indonesia ini.

PT Esteh Indonesia ini, secara berani mengangkat karyawan sebagai PNS, dan menjadikan karyawan Esteh Indonesia yang kini menyandang status 'PNS' alias Pegawai Nagita Slavina.

"Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina," jelas Esteh Indonesia dalam akun Instagram resminya, dikutip Jumat 15 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x