Maaf! Anda Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36 Jika Termasuk Dalam 5 Golongan Berikut Ini

- 15 Juli 2022, 05:30 WIB
Maaf! Anda Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36 Jika Termasuk Dalam 5 Golongan Berikut Ini
Maaf! Anda Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36 Jika Termasuk Dalam 5 Golongan Berikut Ini /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

KABAR TEGAL - Anda sudah dipastikan tidak lolos seleksi menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 36 jika Anda termasuk dalam 5 golongan berikut ini, klik link https://www.prakerja.go.id untuk cek hasil pengumumannya.

Kartu Prakerja gelombang 36 merupakan program keempat belas yang dibuka pada tahun ini. Kartu Prakerja tahun 2022 dibuka dari gelombang 23 di awal tahun.

Berdasarkan unggahan di akun media sosial Kartu Prakerja, ada 3 kriteria yang diprioritaskan untuk lolos, yaitu yang terdampak pandemi, yang kehilangan pekerjaan, ketiga yang sedang mengalami kesulitan.

Baca Juga: Nonton Anime Misteri Classroom of The Elite Episode 12 End, Pengumuman Kemenangan Kiyotaka Ayanakoji

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 di https://www.prakerja.go.id sudah resmi ditutup pada Rabu,12 Juli 2022. Kini proses seleksi sedang dilakukan.

Anda hanya tinggal menunggu pengumuman resmi hasil seleksi gelombang 36 oleh pihak Kartu Prakerja.

Biasanya hasil seleksi diumumkan melalui akun instagram resmi @prakerja.go.id atau Anda bisa mengeceknya secara berkala hasil seleksi gelombang 36 melalui web resmi https://www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Sweet Moment Kiyotaka Ayanakoji dan Horikita di Anime Classroom of The Elite Episode 11, Berikut Link Nontonya

Anda juga akan mendapatkan SMS dari pihak Kartu Prakerja berupa notifikasi jika Anda lolos gelombang 36.

Adapun rincian insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 36, antara lain Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x