Viral! Video Rafi Anak SMK yang Kritisi Sistem Pendidikan dan Kedisiplinan di Indonesia Buat Netizen Melongok

- 11 Juli 2022, 17:30 WIB
Potret Rafi dari tangkapan layar video omongomongcom - Viral! Video Rafi Anak SMK yang Kritisi Sistem Pendidikan dan Kedisiplinan di Indonesia Buat Netizen Melongok
Potret Rafi dari tangkapan layar video omongomongcom - Viral! Video Rafi Anak SMK yang Kritisi Sistem Pendidikan dan Kedisiplinan di Indonesia Buat Netizen Melongok /

KABAR TEGAL - Viral baru-baru ini nama Muhammad Rafi Azzamy atau Rafi siswa Sekolah Menengah Kejuruan menjadi trending di twitter dan membuat netizen melongok. 

Hal ini disebabkan karena kritisi tentang sekolah dan ilusi kedisiplinan dalam situs omong-omong.com, bagaimanakah isi tulisan menohok dari Rafi? 

Dikutip Kabar Tegal dari akun  @omongomongdotcom, @rafiazzamy.ph.d dan juga @okkymadasari,  video percakapan Rafi dan Kak Okky langsung viral di retweet hingga 531 ribu netizen.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shin Tae-yong, Pelatih Tim Nasional Indonesia yang Sebut Vietnam dan Thailand Pengecut

Terlihat awal percakapan Kak Okky menyapa Rafi "hai, hello, Rafi", yang dijawab oleh siswa SMK tersebut "suara saya kedengaran jelas kak". 

Lalu dijawab oleh kak Okky "Iya jelas kedengaran" dan yang menghebohkan publik dengan jawaban Rafi "Ya, karena yang gak jelas itu pendidikan kita". 

Lalu Kak Okky menganggap bahwa sistem pendidikan sudah bagus karena seorang siswa SMA seperti Rafi bisa membuat tulisan kritis dan sebagus ini. 

Baca Juga: Tes Usia Mental, Link dan Cara Main Untuk Tahu Usia Mental dari Kuis Apa Lebih Tua? Share Hasilnya ke Medsos

Yang juga disetujui Rafi bahwa memang sistem pendidikan kita sudah sangat bagus tapi yang kurang bagus adalah sekolah khususnya kedisiplinan sekolah. 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x