Info Kapan BSU 2022 Cair? Kemnaker Ungkapkan Kendalanya, Bantuan Subsidi Upah Cair ke Jutaan Pekerja Rp1 Juta

- 10 Juli 2022, 06:35 WIB
Simak info terbaru tentang kapan BSU 2022 cair Rp1 juta.
Simak info terbaru tentang kapan BSU 2022 cair Rp1 juta. /Berikut info terbaru kapan BSU 2022 cair, yang dijelaskan Kemnaker/Agus salim

KABAR TEGAL - Simak info terbaru kapan BSU 2022 cair? Kemnaker berikan penjelasan tentang kendalanya.

Bagi para pekerja yang sudah terdaftar jadi penerima Bantuan Subsidi Upah BSU atau BLT Subsidi Gaji selalu cek permbangannya.

Bantuan Subsidi Upah atau BLT Subsidi Gaji sudah sangat dinantikan kabar kepastian pencairannya, dan penulis yakin Anda termasuk bagian dari orang tersebut.

Selamat pagi, selamat hari raya Idul Adha Minggu, 10 Juli 2022 1443 H. Para pekerja Indonesia yang sudah cukup lama menanti kabar terbaru kapan BSU cair, semoga Anda dalam keadaan sehat selalu.

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji 2022 Cair jika Penuhi 6 Syarat, Cek BLT Subsidi Upah di Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan

Pertanyaan kapan BSU cair akan terus bergulir hingga sampai Kemnaker memberikan kepastian kapan penyaluran dana BLT Subsid Gaji itu. Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 untuk membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun besaran dana yang disalurkan pada tiap pekerja sebesar Rp1 juta yang akan disalurkan kepada 8,8 juta pekerja yang sudah terdaftar jadi penerima Bantuan Subsidi Upah BSU 2022.

Akan sangat beruntung jika sudah terdaftar jadi penerima Bantuan Subsidi Upah BSU, langkah selanjutnya menunggu saja kabar baiknnya yakni pencairan BSU di tahun 2022.

Apakah Anda sudah terdaftar dan diterima sebagai penerima BSU atau Bantuan Subsidi Gaji 2022?

Sebelumnya pemerintah beberapa bulan yang lalu memberikan pengumuman terkait info pencairan dana bantuan BSU 2022 yaitu pada bulan April. Namun hingga saat ini BSU 2022 belum juga disalurkan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x