Dibalik Scene Train To Busan Hingga Kedatangan NCT Dream ke Indonesia, Apa Hubungannya?

- 7 Juli 2022, 15:44 WIB
/

KABAR TEGAL - Train To Busan seolah-olah menjadi trending topik netizen saat ini. Ternyata, hal tersebut berhubungan dengan unggahan yang terjadi di Jakarta yang menjadi viral di media sosial.

Train To Busan yang dimaksudkan netizen yakni banyaknya orang yang bergegas berlarian menuju bandara Soetta di Jakarta seperti scene film tersebut yang diperankan oleh Gong Yoo.

Video rekaman tersebut berdurasi 1 menit itu menggambarkan banyak kerumunan irang yang berbondong-bondong menuju ke bandara Soetta, Jakarta yang beredar pada Kamis, 7 Juli 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yoona Girls Generation, Pemeran Goo Miho di 'Big Mouth' Lengkap dengan Fakta dan Medsos

Hal ini menyebabkan netizen bertanya-tanya dan penasaran dengan video tersebut. Setelah ditelusuri ternyata salah satu bintang K-Pop datang ke Indonesia yakni NCT Dream.

NCT Dream merupakan salah satu grup band yang berasal dari Korea Selatan yang beranggotakan Jeno, Mark Renjun Chenle, Jaemin, Heechan, dan Jisung dijadwalkan akan tampil dalam festival di Allo Bank, Jumat, 20 Mei 2022 berlokasi di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: 7 Etika Saat Makan di Tempat Umum, Biar Tetap Slay dan Sopan dalam Jamuan Makan, Yuk Simak!

Kedatangan NCT Dream Ke Indonesia mendapat sambutan yang hangat dari banyaknya penggemar di Indonesia.

Beberap waktu lalu, NCT Dream sempat direncanakan akan datang ke Indonesia. Sayangnya, pada tahun lalu Indonesia masih dilanda pandemi yang beresiko dan berbahaya untuk masyarakat. 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x