Sandiaga Uno Buka Suara Soal Pilpres 2024: Mau Maju atau Tidak itu Partai yang Menentukan

- 3 Juli 2022, 18:59 WIB
Potret Sandiaga Uno dalam kunjugan acara Apresiasi Kreasi Indonesia 2022 yang digelar di Rita Supermall Tegal pada Minggu 3 Juli 2022
Potret Sandiaga Uno dalam kunjugan acara Apresiasi Kreasi Indonesia 2022 yang digelar di Rita Supermall Tegal pada Minggu 3 Juli 2022 /

KABAR TEGAL - Nama Menteri Pariwisata dan Ekonomian (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno saat ini banyak disebut sebagai salah satu sosok yang berpotensi sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga Uno mengatakan keputusan maju atau tidaknya itu tergantung dengan Partai politik (parpol) yang dirinya yakini adalah hal terbaik demi rakyat Indonesia.

"Sekarang tugas saya di Kementerian membantu presiden, tentunya mau maju atau tidak parpol yang menentukan, jadi saya serahkan kepada elit-elit bagaimana mereka akan menentukan. Saya yakin mereka memilih yang terbaik untuk rakyat Indonesia," kata Sandiaga saat menghadiri acara Apresiasi Kreasi Indonesia 2022 yang digelar di Rita Supermall Tegal pada Minggu 3 Juli 2022.

Baca Juga: Catat! Jadwal dan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024: Pileg, Pilpres, dan Pilkada

Selain itu, Sandiaga memang tidak membeberkan bocoran mengenai rencananya pada Pilpres 2024.

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan bahwa yang paling penting itu fokus dengan tugasnya sebagai Menparekraf untuk memperbaiki ekonomi di Indonesia.

Sandiaga menyampaikan dalam proses perbaikan ekonomi di Indonesia tentunya tahapan politik tidak bisa dihindari, namun dirinya tetap harus fokus dengan tugas dan fungsinya.

Baca Juga: Emak-emak di Tegal Deklarasikan 'Wadon Ganjar' untuk Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres

"Tidak ada bocoran apapun, yang penting kita fokus untuk perbaiki ekonomi kita," ucap Sandiaga.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x