Link dan Cara Main 'What Does My Galaxy Look Like?', Ketahui Warna Galaksimu dan Share Hasilnya Ke Medsos

- 2 Juli 2022, 18:52 WIB
Potret bentuk dan Galaksi - Link dan Cara Main 'What Does My Galaxy Look Like?', Ketahui Warna Galaksimu dan Share Hasilnya Ke Medsos
Potret bentuk dan Galaksi - Link dan Cara Main 'What Does My Galaxy Look Like?', Ketahui Warna Galaksimu dan Share Hasilnya Ke Medsos /Retn Kabar Tegal/Twitter

KABAR TEGAL - Berikut informasi untuk tahu warna dan bentuk galaksi kita dari kuis 'What Does My Galaxy Look Like?' yang saat ini sedang trending di media sosial (medsos).

Informasi yang ada sudah lengkap dengan link dan cara main kuis 'What Does My Galaxy Look Like?' yang amat sangat mudah.

Kuis Galaxy atau dalam bahasa Indonesia artinya galaksi ini berasal dari kuis-kuis mengenai kepribadian dari kita sendiri.

Untuk kamu yang penasaran berikut link dan cara main 'What Does My Galaxy Look Like?' yang dan bagikan di sosial media seperti twitter dengan kalimat 'drop yours' atau Instagram story dalam penggunaan stiker 'balasan anda' dengan caption yang sama.

Baca Juga: Link dan Cara Buat Spotify Iceberg, Gunung Es Artis Favoritmu lewat Icebergfy, Bagikan Hasilnya di Medsos

Berikut link dan cara mengetahui lagu favorit kalian dalam bentuk struk yang saat ini sedang ramai di Twitter dengan mudah:

1. Buka browser kalian atau langsung saja klik link yang ada di akhir artikel

2. Pastikan kamu membuka browser Chrome karena kuis 'What Does My Galaxy Look Like?' dalam bahasa Inggris

3. Untuk memudahkan, klik titik tiga di atas browser chrome, pilih terjemahan, dan pilih bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x