Rem Blong! Bus ini jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 92 yang Melibatkan 17 Kendaraan

- 27 Juni 2022, 12:36 WIB
Beirkut kronologi kecelakaan beruntun di tol Cipularang.
Beirkut kronologi kecelakaan beruntun di tol Cipularang. /Kolase tangkap layar instagram.com/@beritadiy

KABAR TEGAL – Sebuah bus Laju Prima yang sedang melakukan perjalanan dari arah Bandung menuju ke arah Jakarta diduga penyebab dari kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 26 Juni lalu yang terjadi di KM 92 Tol Cipularang arah Jakarta.

Pada hari Minggu tanggal 26 Juni lalu telah terjadi sebuah Kecelakaan Beruntun yang melibatkan belasan kendaraan dan juga bus, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB dan pada saat itu lalu lintas sedang padat kendaraan dikarenakan hari Minggu.

Pada hari Minggu lalu lintas memang sangat padat kendaraan yang melewati jalan-jalan untuk berlibur dari penatnya kerja selama satu pekan, namun siapa sangka hal itu malah membuahkan petaka lantaran mengalami Kecelaan Beruntun.

Baca Juga: 17 Mobil Alami Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Begini Kronologi Kejadiannya

Kecelakaan tersebut diduga karena Bus Laju Prima mengalami kerusakan pada rem dan mengakibatkan rem blong, kecelakaan tersebut mengakibatkan belasan mobil ikut mengalami kecelakaan  tersebut.

Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan banyak korban yang mengalami luka-luka dan patah tulang, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan pada minggu malam tersebut.

Supir bus akui tidak mengecek rem terlebih dahulu yang membuat kecolongan saat sedang dalam perjalanan menuju ke Jakarta.

Baca Juga: Fantastis! Harga Outfit Lisa BLACKPINK saat menghadiri Acara Celine Summer Fashion Show Sampai Ratusan Juta

Menurut Induk Patroli Jalan Raya (PJR) ruas Tol Cipularang AKP Denny Catur mengatakan bahwa kejadian itu berawal saat bus laju prima dengan nomor polisi B 7602 XA yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Kecelakaan tersebut diduga berasal dari bus yang mengalami rem blong, bus menabrak beberapa kendaraan didepannya, sehingga mengakibatkan empat orang mengalami luka-luka.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x