Bisa Menghidupkan Orang Mati? Inilah Fakta Teknologi Terbaru dari Australia yang Bikin Heboh Satu Dunia

- 23 Juni 2022, 15:43 WIB
Perusahaan Cryonics dikabarkan meluncurkan teknologi terbaru untuk menghidupkan orang yang sudah mati
Perusahaan Cryonics dikabarkan meluncurkan teknologi terbaru untuk menghidupkan orang yang sudah mati /Facebook @cryonics Institute

KABAR TEGAL – Australia dikabarkan telah memproduksi Teknologi Terbaru yang bisa Menghidupkan Orang Mati, apakah kalian percaya?

Perusahaan yang bernama Cryonics merupakan perusahaan yang berada di Australia, perusahaan tersebut dikabarkan menawarkan jasa Menghidupkan Kembali Orang Mati, hal itu membuat gempar di seluruh dunia.

Bagaimana tidak? Teknologi tersebut merupakan Teknologi yang bisa dibilang langka dan apakah mungkin bisa menghidupkan Orang Mati? Mari kita simak Fakta dari Teknologi Terbaru ini.

Baca Juga: PKH 2022 Kembali Cair, Pastikan namamu Terdaftar di dtks dan Segera Cek Penerima PKH, Begini Caraya

Teknologi Terbaru yang diproduksi oleh perusahaan Cryonics yang berasal dari Ausralia dikabarkan bisa Menghidupkan Orang yang sudah Mati atau meninggal dunia dengan cara menyimpan “Mayat’ mereka dalam freezer kriogenik.

Mayat tersebut nantinya akan dihidupkan kembali dengan inovasi sains di masa depan.

Kabar ini pun mendadak langsung heboh di seluruh dunia, karena Teknologi terbaru dari perusahaan ini dinilai tidak mungkin ada di dunia.

Baca Juga: Kemnaker Salurkan BSU 2022 Kepada Jutaan Pekerja yang Telah Mendaftar, Cek Namamu Sebagai Penerima Segera

Fasilitas tersebut dikembangkan di Holbrook di negara bagian New South Wales. Jenazah peserta yang akan dihidupkan nantinya akan direndam dalam nitrogen cair dan disimpan dalam kotak baja dengan suhu sekitar -200 derajat celcius.

Para masyarakat Indonesia pun ikut heboh ketika mendapat kabar tersebut banyak yang pro dan banyak juga yang kontra.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x