Kapan Bantuan Subsidi Upah 2022 Cair? Kemnaker Jelaskan Kendala yang Terjadi, BSU akan Cair Sebesar Rp1 Juta

- 23 Juni 2022, 05:50 WIB
Kapan BSU 2022 cair? Menaker berikan penjelasan alasannya
Kapan BSU 2022 cair? Menaker berikan penjelasan alasannya /tangkap layar

KABAR TEGAL - Kapan BSU 2022 cair? pertanyaan itu masih terus bergulir selama dana Bantuan Subsidi Upah atau BLT Subsidi Gaji belum disalurkan.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) akan cair sebesar Rp1 juta, yang tertuju pada pekerja yang terdampak Covid-19 serta sudah mendaftarkan dan diterima sebagai penerima Bantuan Subsidi Gaji.

Nantinya dana BSU Bantuan SUbsidi Upah akan disalurkan kepada 8,8 juta pekerja senilai Rp1 juta. 

Sebelum ke informasi terbaru kami ucapkan selamat pagi, gimana masih semangat menjalankan aktivitasnya? Sudah tahukan info terkini kapan BSU 2022 cair?

Saat ini BSU 2022 belum juga ada kepastian kapan penyalurannya. Pilihan sikap terbaik adalah terus bersabarlah menanti pencarian dana bantuan tersebut.

Baca Juga: Lengkapi Syarat Berikut untuk Cairkan BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta dari Kemnaker Segera

Pemerintah melalui Kemnaker sebelumya sudah mengumumkan bahwa BLT Subsidi Gaji atau BSU siap cair pada bulan April 2022 tepatnya sebelum lebaran Idul Fitri tiba.

Namun hingga kini sudah di bulan Juni Bantuan Subsidi Upah BSU BLT Subsidi Gaji 2022 belum juga disalurkan pada 8,8 juta pekerja.

Sementara info terbaru yang kami dapati yakni berupa pengumuman melalui Instagram milik Kemnaker yang memberikan jawaban terkait pertanyaan kapan BSU 2022 cair?

Menurutnya dana BSU 2022 kenapa belum juga cair karena saat ini pihaknya sedang merevisi data penerima bantuan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x