Viral! Lee Minho Nikahi Wanita Asal Batang Jawa Tengah dengan Maskawin Apartemen, Mobil dan Berlian 15 gram

- 22 Juni 2022, 13:14 WIB
Lee Minho menikah dengan wanita asal Batang Jawa Tengah
Lee Minho menikah dengan wanita asal Batang Jawa Tengah /Dessi/

KABAR TEGAL - Viral sebuah video akad nikah pasangan Puput Norma Desyta, wanita asal Dukuh Sukoharjo Desa Kalimanggis Kecamatan Subah, Kabupaten Batang Jawa Tengah dengan pria asal Korea Selatan Lee Minho. 

Pernikahan pasangan beda warga negara ini dilangsungkan pada Minggu 19 Juni 2022, Puput dan Lee Minho sah menjadi suami istri setelah melangsungkan prosesi akad nikah dengan mas kawin berupa satu unit apartemen, sebuah mobil merk Hyundai dan berlian seberat 15 gram.

Namun Lee Minho yang menikahi wanita Batang ini bukanlah seorang artis, namun seorang pria berkebangsaan Korea Selatan putra pasangan Lee Jae Yeol dan Seo Gyeong Sun. 

Psangan viral Puput Norma Desyta dan Lee Minho
Psangan viral Puput Norma Desyta dan Lee Minho TikTok Rizyu Dekor

Baca Juga: 6 Pasangan Bukan Suami Istri Kena Razia Saat Ngamar di Kos-kosan Pekalongan, Alat Kontrasepsi jadi Barangbukti

Video pernikahan Puput Norma Desyta dan Lee Minho dibagikan oleh akun instagram @pekalonganinfo.

Dalam video tersebut, penghulu mengucapkan detail maskawin yang diberikan oleh mempelai pria Lee Minho untuk mempelai wanita.

"Putra Mr. Lee Jae Yeol Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Destya, putri bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sansy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," kata penghulu dalam video akun Instagram @pekalonganinfo.

Baca Juga: Xavier Alexander Musk Jadi Transgender? Begini Tanggapan Elon Musk

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram @pekalonganinfo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x