Kapan BSU 2022 Cair? Menaker Berikan Penjelasan Terbaru Bantuan Subsidi Upah akan Cair Sebesar Rp1 Juta

- 22 Juni 2022, 06:05 WIB
Kapan BSU 2022 Cair yang sudah dinantikan para pekerja.
Kapan BSU 2022 Cair yang sudah dinantikan para pekerja. /tangkap layar

KABAR TEGAL - Jawaban terbaru dari Kemnaker karena banyak dari pekerja yang menanyakan terkait kapan pencairan dana Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 atau yang biasa disebut dengan Bantuan Subsidi Gaji.

Selamat pagi para pekerja yang masih semangat menjalankan aktivitasnya. Sudah tahukan info terkini dan terbaru kapan BSU 2022 cair?

Bagi para pekerja yang sudah berhasil mendaftarkan diri dan lolos jadi penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji sudah saatnya tinggal menantikan kapan jadwal pencairan tiba.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) akan cair sebesar Rp1 juta, yang tertuju pada pekerja yang terdampak Covid-19 serta sudah mendaftarkan dan diterima sebagai penerima Bantuan Subsidi Gaji.

Baca Juga: BSU LOGIN Cek Namamu Apakah Terdaftar Jadi Penerima Bantuan Subsidi Gaji 2022 Rp1 Juta?

Untuk saat ini Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 belum juga ada kepastian kapan dana bantuan akan disalurkan. Terus bersabarlah menanti pencarian dana tersebut.

Masih banyak yang menanti, karena sebelumnya pemerintah melalui Kemnaker sudah mengumumkan bahwa BLT Subsidi Gaji atau BSU siap cair pada bulan April 2022 tepatnya sebelum lebaran Idul Fitri.

Namun hingga kini sudah di bulan Juni Bantuan Subsidi Upah BSU BLT Subsidi Gaji 2022 belum juga disalurkan pada pekerja.

Sementara info terbaru yang kami dapati yakni berupa pengumuman melalui Instagram milik Kemnaker yang memberikan jawaban terkait pertanyaan kapan BSU 2022 cair?

Penjlasan dari Kemnaker dana BSU 2022 kenapa belum juga cair karena saat ini pihaknya sedang merevisi data penerima bantuan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x