Kapan Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 Cair? Simak Jawaban Terbaru Kemnaker, Dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 9 Juni 2022, 09:05 WIB
Simak informasi terbaru kapan BSU 2022 cair,  login dan cek status penerima Bantuan Subsidi Gaji
Simak informasi terbaru kapan BSU 2022 cair, login dan cek status penerima Bantuan Subsidi Gaji /Instagram.com/@Kemnaker

KABAR TEGAL - Informasi terbaru dari Kemnaker terkait pencairan Bantuan Subsidi Upah 2022 atau BLT Subsidi Gaji tersalurkan dananya.

Tentu banyak dari pekerja yang menanyakan kapan BSU 2022 cair? Pertanyaan itu sering muncul mungkin saja karena mereka sudah sangat membutuhkan. Login dan cek status nama Anda jadi penerima bantuan.

Secara pastinya kapan Bantuan Subsidi Upah BSU cair belum ditentukan oleh pihak Kemnaker. Hal yang paling bisa dilakukan ialah mengeceknya secara berkala.

Mengutip dari Isntagram resmi Kemnaker yang memberikan jawaban terbaru menyebutkan bahwa pihaknya sedang melalkukan revisi angaran bersama Kementrian keuangan.

Baca Juga: Cek Status BSU 2022 Login dan Lihat Penerima Bantuan Subsidi Gaji Cair Rp1 Juta, Cermati Ada Dua Linknya

“Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan tengah menyiapkan antara lain merampungkan regulasi teknis pelaksanaan BSU 2022, mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan,” ujarnya melalui Instagram Kemnaker yang dikutip Kabar Tegal pada Kamis, 9 Juni 2022.

Untuk itu, bagi para pekerja yang sudah tercatat menjadi penerima bantuan BSU 2022 agar bersabar menanti kepastian kapan pencairannya.

Alasan lain yang menjadi penyebab tertundanya pencairan BSU adalah karean masih mereviu data penerima bantuan.

“Tidak kalah penting adalah mereviu data calon penerima BSU 2022 dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berkoordinasi dengan pihak Himbara selaku bank penyalur,” lanjutnya.

Bagi yang belum terdaftar penerimaan BSU, perhatikan cara dan syatat mendaftarkan diri sebagai penerima di tahun 2022.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x