BSU 2022 Belum Juga Cair? Kemnaker Berikan Pernyataan Penyebab Tertundanya Penyaluran Bantuan Subsidi Upah

- 7 Juni 2022, 06:35 WIB
Informasi terbaru kapan BSU 2022 cair, penuhi syarat dan login cek status penerima Bantuan Subsidi Gaji
Informasi terbaru kapan BSU 2022 cair, penuhi syarat dan login cek status penerima Bantuan Subsidi Gaji /Instagram.com/@Kemnaker

KABAR TEGAL - Simak informasi terbaru terkait pencairan BSU Bantuan Subsidi Upah yang belum juga cair hingga bulan Juni 2022. 

Kemnaker berikan pernyataan terkait alasan kenapa BSU 2020 belum cair, yang diharapkan para pekerja dapat mengerti dan bersabar menunggu kepastian penyaluran BLT Subsidi Gaji itu.

Informasi terbaru yang diumumkan yakni melalui Kemnaker yang menyatakan bahwa BSU BPJS Ketenagakerjaan belum cair lantaran pihaknya masih merevisi beberapa data bersama pihak yang berkaitan.

Baca Juga: Cek Status BSU 2022 Login dan Lihat Penerima Bantuan Subsidi Gaji Cair Rp1 Juta, Cermati Ada Dua Linknya

“Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan tengah menyiapkan antara lain merampungkan regulasi teknis pelaksanaan BSU 2022, mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan,” ujarnya melalui Instagram Kemnaker yang dikutip Kabar Tegal pada Selasa, 7 Juni 2022.

Tak hanya itu, lanjut Kemnaker mengatakan bahwa saat ini masih sedang dilakukan reviu data dan berkoordinasi dengan pihak penyalur.

“Tidak kalah penting adalah mereviu data calon penerima BSU 2022 dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berkoordinasi dengan pihak Himbara selaku bank penyalur,” lanjutnya.

Maka dari itu, bagi para pekerja yang sudah tercatat menjadi penerima bantuan BSU 2022 agar bersabar menanti kepastian kapan pencairannya.

Cek secara berkala apan Bantuan Subsidi Upah atau Subidi Gaji 2022 cair.

 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x