Selamat! Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Akhirnya Resmi Menikah Setelah Sekian Lama Menjalin Asmara

- 7 Juni 2022, 05:30 WIB
Selamat! Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Akhirnya Resmi Menikah Setelah Sekian Lama Menjalin Asmara
Selamat! Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Akhirnya Resmi Menikah Setelah Sekian Lama Menjalin Asmara /Tangkapan layar Instagram @mastercorbuzier

KABAR TEGAL - Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dikabarkan sudah resmi menikah setelah sekian lama menjalin hubungan asmara. 

Kabar itu muncul setelah unggahan Sabrina Chairunnisa di akun instagramnya.

Sabrina Chairunnisa mengunggah momen sakral pernikahan dirinya dengan kekasihnya Deddy Corbuzier yang dilangsungkan pada Senin, 6 Juni 2022.

Baca Juga: Chord Gitar Widodari- Denny Caknan feat Guyon Waton Chord Dasar, Mudah Dimainkan

Pada video tersebut memperlihatkan Deddy Corbuzier tengah mengucapkan kalimat ijab kabul sekaligus meresmikan status mereka sebagai pasangan suami istri.

Deddy Corbuzier tampak mengenakan setelan jas abu-abu sementara Sabrina terlihat anggun dengan kebaya berwarna beige.

Pada keterangan unggahan tersebut, Sabrina Chairunnisa mengucapkan terima kasih kepada Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM yang telah menjadi saksi dalam pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Terkini! Kode Redeem Genshin Impact GI 7 Juni 2022, Klaim Gratis Mora dan Primogems dari Mihoyo

"Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami," kata Sabrina dalam unggahan Instagram @sabrinachairunnisa_.

Sabrina Chairunnisa juga mengucapkan terima kasih pada Gus Miftah yang sudah hadir dalam proses ijab kabul dan menjadi penasehat dalam pernikahannya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x