BSU 2022 Kapan Cair? Penuhi 4 Syarat Berikut agar Bantuan Subsidi Upah Segera Cair, Dapatkan Insentif Rp1 Juta

- 4 Juni 2022, 10:00 WIB
Informasi terbaru kapan BSU 2022 cair, penuhi syarat dan login cek status penerima Bantuan Subsidi Gaji
Informasi terbaru kapan BSU 2022 cair, penuhi syarat dan login cek status penerima Bantuan Subsidi Gaji /Instagram.com/@Kemnaker

KABAR TEGAL - Selamat pagi dan selamat beraktivitas, di hari yang cerah ini kami akan memberikan informasi terbaru pencairan BSU 2022.

Bantuan Subsidi Upah BSU atau Bantuan Subdisi Gaji segera cair, simak syarat untuk mendapatkan bantuan 2022 juga cara cek status di dua link yang terdapat diakhir artikel ini.

Meski Kemnaker belum memberikan kepastian terkait kapan pencairan itu, namun Anda sudah bisa untuk sekedar mengecek status penerima Bantuan BSU 2022.

Informasi terbaru dari Kemnaker mengenai BSU Subsidi Gaji atau Upah menyatakan bahwa saat ini pihaknya masih merevisi beberapa anggaran bersama pihak terkait.

Baca Juga: Cek Status BSU 2022 Login dan Lihat Penerima Bantuan Subsidi Gaji Cair Rp1 Juta, Cermati Ada Dua Linknya

“Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan tengah menyiapkan antara lain merampungkan regulasi teknis pelaksanaan BSU 2022, mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan,” katanya di Highligt IG Kemnaker yang dikutip Kabar Tegal 4 Juni 2022.

Hal lain yang menyebabkan tertundanya pencairan BSU karena masih dilakukan reviiu ulanh data calon penerima Subsidi Upah BSU.

“Tidak kalah penting adalah mereviu data calon penerima BSU 2022 dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berkoordinasi dengan pihak Himbara selaku bank penyalur,” sambungnya.

Cek secara berkala apan Bantuan Subsidi Upah atau Subidi Gaji 2022 cair.

Perhatikan syarat yang harus dipenuhi pekerja yang berhak menerima BSU 2022 antara lain sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x